Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara Mengundurkan Diri Karena Alasan Ini

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara Mengundurkan Diri Karena Alasan Ini

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkulu Utara, Heri Purnomo--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkulu Utara, Heri Purnomo mengundurkan diri dari jabatannya dengan alasan faktor kesehatan.

Yang bersangkutan memerlukan pengobatan lebih lanjut atas sakit yang dideritanya di bagian mata.

Ketika dikonfirmasi Heri Purnomo membenarkan pengunduran dirinya sebagai kepala dinas, dirinya pun mengatakan telah menyampaikan surat pengunduran diri pada tanggal 12 September lalu dan telah disetujui Bupati Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Utara, 514 Pendaftar Tak Memenuhi Syarat

"Tidak ada alasan lain ini murni faktor kesehatan mata yang mengharuskan saya untuk mengundurkan diri dan fokus untuk pengobatan," kata Heri (Jumat 20 Oktober 2023).

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara Syarifah Inayati pun mengungkapkan hal yang sama bahwa yang bersangkutan mengundurkan diri lantaran faktor kesehatan mata dan surat pengunduran dirinya telah disetujui oleh Bupati.

BACA JUGA:Aksi Bela Palestina di Bengkulu, Massa dari Sejumlah Elemen Organisasi Islam Tumpah Ruah ke Jalan

"Benar Heri Purnomo telah mengundurkan diri dari jabatannya lantaran faktor kesehatan mata, pengunduran diri yang bersangkutan telah disetujui oleh Bupati Bengkulu Utara," singkatnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: