Hasil Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Utara, 514 Pendaftar Tak Memenuhi Syarat

Hasil Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Utara, 514 Pendaftar Tak Memenuhi Syarat

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

BKPSDM Bengkulu Utara mendata bahwa ada 514 pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi atau tidak memenuhi syarat, sedangkan 2.237 pelamar dinyatakan lulus atau memenuhi syarat.

Muchsinin Azshabat Kabid Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Bengkulu Utara menyampaikan peserta yang tidak lulus administrasi ini terdiri dari formasi guru sebanyak 22 orang,  tenaga kesehatan 127 orang dan tenaga teknis 367 orang.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Tingkatkan Literasi Pegawai, OPD Diminta Miliki Perpustakaan

"Total yang tidak memenuhi syarat sebanyak 514 orang," katanya.

Adapun waktu masa sanggahan dijelaskan Muchsinin bisa dilakukan tanggal 19 Oktober sampai dengan 21 Oktober 2023.

"Bagi peserta yang tidak lulus admnistrasi diberikan masa sanggah untuk melengkapi berkas hingga tanggal 21 Oktober mendatang," sambungnya.

BACA JUGA:Sepeda Motor Tak Bertuan Warna Pink Ditemukan di Semak-semak Bengkulu Tengah

Sementara bagi peserta yang lulus administrasi, Muchsinin mengimbau agar mencetak kartu ujian melalui akun masing-masing, karena itu merupakan salah satu persyaratan untuk mengikuti ujian CAT. 

"Bagi peserta yang lulus, dihimbau untuk mencetak kartu ujian di masing masing akun," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: