dempo

Makin Takjub! Ini 3 Perbedaan Emas Antam Klasik dan Emas Antam CertiCard, Mana yang Lebih Menarik?

Makin Takjub! Ini 3 Perbedaan Emas Antam Klasik dan Emas Antam CertiCard, Mana yang Lebih Menarik?

Ilustrasi. perbedaan emas Antam logam mulia klasik dan emas Antam logam mulia CertiCard.--(Sumber Foto: Web/Logam Mulia)

Kemasan yang digunakan oleh Emas Antam LM klasik menggunakan plastik mika tebal, sehingga emas masih dapat dengan mudah disentuh. Sedangkan, produk Emas Antam LM CertiCard memiliki kemasan yang tersegel rapat demi terjaminnya keaslian produk.

BACA JUGA:Berikut 4 Merek Investasi Emas Terpopuler di Indonesia, Nomor 3 yang Paling Cepat Cuan, Ini Alasannya

3. Sertifikat Keaslian

Sertifikat keaslian 2 jenis emas ini sangat berbeda, Antam LM Klasik saat itu masih menggunakan kertas mika tebal sebagai kemasan, sedangkan sertifikatnya dicetak terpisah menggunakan kertas khusus security paper.

BACA JUGA:Kondisi Global Menjadi Salah Satu Faktor yang Mempengaruhi Harga Emas Naik dan Turun, Berikut Penjelasannya

Di sisi lain sertifikat emas Antam LM CartiCard sudah lebih canggih. Logam mulia jenis ini memiliki QR code atau biasa disebut CartiCode, hal ini membuat emas Antam jenis ini mustahil dipalsukan.

Demikian penjelasan mengenai perbedaan emas Antam LM klasik dan emas Antam LM CertiCard dilihat dari tahun produksi, model kemasan, dan sertifikat keaslian.

BACA JUGA:Mau Mulai Investasi? Ini Rekomendasi Merek Emas yang Paling Bikin Cuan, Dijamin Keasliannya

Kamu bisa mendapatkan emas Antam LM CertiCard dengan datang langsung ke toko emas logam mulia terdekat, atau juga bisa melakukan pembelian secara online melalui linktree Logam Mulia dan situs resmi www.logammulia.com/id.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: