Heboh! Viral Video TikTok, Ibu Ini Marah di KRL, Sebut si Wanita Jahat Sekali Diduga karena Duduk 'Vincent'

Heboh! Viral Video TikTok, Ibu Ini Marah di KRL, Sebut si Wanita Jahat Sekali Diduga karena Duduk 'Vincent'

Ilustrasi. Viral video TikTok, Ibu Marah di KRL.--(Sumber Foto: TikTok/Ayum.rtn)

BETVNEWS - Baru-baru ini viral video di TikTok, seorang ibu memarahi salah satu penumpang yang diduga "duduk vincent" di dalam Kereta Commuter Line. Situasi tersebut terekam dalam video berdurasi 1 menit 21 detik yang diunggah oleh akun TikTok @ayum.rtn.

Terlihat jelas suasana di dalam kereta gaduh dengan persoalan seorang ibu dengan wanita muda itu. Diketahui pula salah satu petugas KRL berusaha untuk menengahi situasi tersebut.

BACA JUGA:Viral Aspal Jalan Pasar Desa Tumbuan, Ini Kata Kadis PUPR Seluma

Sementara, rekaman video ini diambil secara pas berdekatan dengan si ibu berbaju kuning.

"Haduhhhh si ibuu bikin heboh," tulis akun Ayum.rtn dalam unggahan videonya, dilansir BETVNEWS pada Minggu 22 Oktober 2023.

BACA JUGA:Disebut Cari Perhatian, Kini Bermunculan Akun Instagram Oklin Fia Setelah Viral Konten Es Krim

Kabarnya peristiwa tersebut terjadi di Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta-Bogor. Diduga kejadian tersebut berawal dari seorang ibu yang tidak diketahui namanya menarik kaki penumpang wanita yang bersebrangan dengannya.

Membuat heboh di KRL, hingga mendatangkan petugas untuk menenangkan situasi yang terjadi. Di awal video wanita yang ditarik kakinya tersebut merasa tidak terima atas perlakuan si ibu.

BACA JUGA:Bikin Geram! Viral Video Oklin Fia Jilat Es Krim di Media Sosial hingga Menuai Kontroversi

"Orang kakinya selonjoran aja gaboleh," ungkap penumpang wanita yang ditarik kakinya.

"Engga, kalo didekatin kepalaku emang aku sakit, kalo dia ngerti (menunjuk penumpang lain), dia itu orangnya jahat sekali gak bisa ngertiin orang," ujar si ibu.

Tak berhenti di situ, wanita tersebut kembali menyilangkan kaki (duduk vincent), hingga membuat si ibu makin emosi karena merasa terganggu. Petugas KRL yang berada di samping si ibu kembali menengahi dan mencoba untuk menenangkan situasi.

BACA JUGA:Mager Tapi Pengen yang Seger? Cobain Resep Es Lumut Kekinian yang Viral, Cara Buatnya Gampang dan Praktis

"Kalau masih kayak gini, dua-duanya saya turunin ya, bisa diem kan gak usah ada yang ngomong lagi," timpal petugas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: