BRAKK! Rumah Warga di Kota Bengkulu Diseruduk Mobil Brio Test Drive

BRAKK! Rumah Warga di Kota Bengkulu Diseruduk Mobil Brio Test Drive

Satu unit mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi BD 1258 PB milik salah satu showroom di Kota Bengkulu, yang saat itu sedang di test drive oleh Yelsi (22) warga Padang Guci, Jumat siang menabrak salah satu rumah warga di Jalan Jaya Wijaya Kel--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi BD 1258 PB milik salah satu showroom di Kota Bengkulu, yang saat itu sedang di test drive oleh Yelsi (22) warga Padang Guci, Jumat siang menabrak salah satu rumah warga di Jalan Jaya Wijaya Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Pemilik rumah, Herdiansyah mengatakan kejadian terjadi pada pukul 12.00 WIB, dimana saat itu jalanan sedang sepi.

"Waktu siang sekitar jam 12an , memang jalan lagi sepi, karena lagi sholat Jumat, mobil itu dari arah Panorama, terus pas di simpang mau belok ke arah Tebeng dia nabrak warung depan rumah kami," kata Herdiansyah.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Tahap 5 Cair Lagi, Siap-siap Penerima Ini Dapat Uang Gratis, Syarat Terdata di DTKS Kemensos

Beruntung dalam kejadian ini tidak menelan korban, namun pengemudi mobil test dritve di ketahui mengalami cedera pada bagian kaki, dikatakan Herdiansyah dari kejadian ini pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp5 juta rupiah.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Tahap 5 Cair Lagi, Siap-siap Penerima Ini Dapat Uang Gratis, Syarat Terdata di DTKS Kemensos

BACA JUGA:Tak Kuat Menanjak, Fuso Muatan Puluhan Ton Sampo Terguling di Air Sebakul

Namun demikian pihaknya tidak ambil pusing dengan kejadian tersebut, dan kejadian ini pun sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Dinas Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Kecelakaan

"Kalau kerugian mungkin itu sekitar Rp5 jutaan, tapi kami sudah menyelesaikan persoalan ini sudah kami selesaikan secara kekeluargaan, dengan tandatangan materai di saksikan RT dan aparat pemerintah setempat," tutup Herdiansyah.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: