Ratusan Layang-layang Mengudara Ramaikan HUT BPC ke-3 di Seluma

Ratusan Layang-layang Mengudara Ramaikan HUT BPC ke-3 di Seluma

HUT BPC (Bengkulu Pickup Cempaka) ke-3 dimeriahkan dengan gelaran festival lomba layang-layang berlangsung di Babatan Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) BPC (BENGKULU Pickup Cempaka) ke-3 tahun 2023 digelar festival lomba layang-layang pada Selasa 24 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:Jalang Longsor di Desa Napal Jungur 2 Tahun Dibiarkan Tanpa Perbaikan, PRIHATIN!

Ketua BPC Yardin mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Babatan RT 004/ RW 002, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Bengkulu, diikuti ratusan peserta pencinta layang-layang dari se-Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu hingga Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun penilaian dalam perlombaan ini meliputi motif layang hingga ketenangan layang-layang yang mengudara.

Dirinya berharap kedepannya pencinta layang-layang diseluruh Provinsi Bengkulu dapat terus menjaga kekompakan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Berbahaya! Mandi Malam Bisa Bikin Sesak Napas hingga Kejang-kejang, Cek Fakta Selengkapnya di Sini

"Lomba layang-layang ini untuk memeriahkan HUT BPC yang ke-3 tahun 2023. Untuk pesertanya kurang lebih ada 200 peserta yang diikuti oleh pencinta layang-layang dari Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu dan Kabupaten Benteng," ungkap Yardin, Ketua BPC.

BACA JUGA:100 Truk Batu Bara Diarahkan Lewat Jembatan Elevated DDTS, Uji Beban Bangunan

"Harapannya, semoga kedepannya Club Mobil BPC semakin kompak dan pencinta layang-layang di Provinsi Bengkulu dapat terus menjaga silaturahmi yang lebih baik lagi," tambahnya.

Disisi lain, peserta lomba layang-layang, Yudi dan Ican, dari Dusun Jogja Desa Cahaya Negeri, mengapresiasi seluruh anggota BPC yang telah melaksanakan festival lomba layang-layang yang sangat meriah ini.

BACA JUGA:Dempo Xler Didukung Milenial Kembali Jadi Legislator DPRD Provinsi Bengkulu

"Terimakasih untuk BPC yang melaksanakan dan mengumpulkan pencinta layang-layang dalam perlombaan festival layang-layang di HUT BPC ini. Semoga kedepannya BPC semakin hebat dan pencinta layang-layang terus kompak," pungkasnya.

Wisnu Sukarajo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: