Coba Rutinkan Doa Ini, Rezeki Halal Mengalir Deras ke Arahmu, Amalan Sederhana dan Mustajab

Coba Rutinkan Doa Ini, Rezeki Halal Mengalir Deras ke Arahmu, Amalan Sederhana dan Mustajab

Ilustrasi. Rutinkan doa ini, minta rezeki halal mengalir deras.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Berdoa menjadi salah satu rutinitas yang tidak pernah ditinggalkan, khususnya bagi umat Islam. Selain memberikan ketenangan, doa merupakan ungkapan rasa syukur dalam hidup.

Perjalanan hidup setiap insan manusia tidak jauh berbeda, masing-masing memiliki cerita dan perjalanan yang harus dilalui. Namun, tidak semua hal dapat berjalan sesuai dengan keinginan hati.

BACA JUGA:Doamu Langsung Dikabulkan, Rutinkan Baca Doa Ini Setelah Sholat Tahajud, Insya Allah Jalanmu Akan Terbuka

Berbagai ujian dalam hidup kerap kali datang silih berganti, termasuk mengharapkan rezeki yang halal. Tidak hanya usaha yang dimaksimalkan, namun doa menjadi salah satu cara teristimewa dan jalan untuk tetap mengingat keberadaan-Nya.

Lewat doa kita dapat meminta agar apa yang sedang dilakukan, baik dalam hal pekerjaan atau lainnya bisa dilimpahkan rezeki yang halal.

BACA JUGA:Amalkan Setelah Sholat Fardhu, Ini Doa yang Perlu Dipanjatkan Agar Hidup Berkah

Doa menjadi amalan sederhana yang bahkan bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun, khususnya setelah selesai sholat. Tidak hanya sebagai pengingat namun perlu untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Melalui doa, hati kita akan jauh lebih tenang, terlebih berdoa adalah anjuran bagi umat Islam sebagai bentuk syukur dan pertolongan dari-Nya. Dalam hal ini, kita dapat pula memohon kepada-Nya agar diberikan rezeki halal dan berlimpah hingga mengalir deras.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah dan Dimudahkan Semua Kesulitan, Coba Amalkan Doa Sederhana Ini Agar Keberkahan Menghampiri

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa amalan doa yang bisa diamalkan dalam sehari-hari, berikut doanya.

1. Doa agar mendapat rezeki halal

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika 'amman siwaak

"Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu." (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan).

BACA JUGA:Amalkan Doa Nabi Adam Ini untuk Bertaubat dan Memohon Ampunan ALLAH SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: