Gedung Sekretariat BKOW Bengkulu Disatroni Maling, Kabel Listrik Raib

Gedung Sekretariat BKOW Bengkulu Disatroni Maling, Kabel Listrik Raib

Gedung Sekretariat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu di Jalan Siti Khadijah Kelurahan Kebun Ros, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada Jumat (3/11) malam dibobol maling. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gedung Sekretariat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi BENGKULU di Jalan Siti Khadijah Kelurahan Kebun Ros, Kecamatan Teluk Segara, Kota BENGKULU, pada Jumat (3/11) malam dibobol maling.  

Pelaku menggasak seluruh kabel listrik di dalam gedung tersebut, yang mengakibatkan kerugian mencapai Rp 15 juta.

BACA JUGA:Masyarakat Urai Bengkulu Utara Akan Kembali Garap Lahan PTPN VII, untuk Bercocok Tanam

Menurut keterangan penjaga, Indah Sulita, mengatakan bahwa pencuri diduga masuk ke dalam dengan membobol kunci pintu samping gedung, dan kemudian setelah berhasil masuk, menggasak seluruh kabel listrik yang ada di dalam.

Kejadian tersebut baru disadari saat penjaga gedung mengecek gedung pada Sabtu (4/11) Pagi yang melihat pintu samping terbuka dan kunci gembok yang rusak, serta seluruh kabel Listrik dalam gedung raib.

BACA JUGA:Rancangan APBD Provinsi Bengkulu 2024 Disepakati Sebesar Rp 3,122 Triliun

"Itu pelaku bobol pintu samping, masih ada gembok (yang rusak) di lantai, diliat di dalam semua kabel listrik digunting semuanya tidak ada tersisa," kata penjaga Sekretariat BKOW Bengkulu, Senin 6 November 2023.

Kejadian tersebut pun kemudian dilaporkan ke Polsek Teluk Segara pada hari ini, Senin (6/11) pagi agar dapat ditindaklanjuti.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: