Dua Mobil Tabrakan Adu Banteng Tadi Malam, Kedua Sopir Luka

Dua Mobil Tabrakan Adu Banteng Tadi Malam, Kedua Sopir Luka

Dua mobil tabrakan adu banteng tadi malam, Senin 6 November 2023 di Jalan Arifin Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Senin (6/11) sekira pukul 12 malam, terjadi kecelakaan lalu lintas, dua mobil adu banteng di Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati, Kota BENGKULU.

Lakalantas melibatkan satu unit mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi, BD 1511 EI, dengan satu unit mobil Daihatsu Ayla warna abu-abu dengan nomor polisi BD 1806 CV, yang dikemudikan Okdian Dwikarami (32).

BACA JUGA:Tabrakan Adu Kambing Honda PCX vs Pajero di Pantai Panjang Bengkulu, 1 Orang Luka Parah

Kejadian Bermula saat mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Pierre Laval Lie Neokedi (22), yang berisi dua orang penumpang lainya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kompi menuju Rumah Sakit DKT.

Saat di tikungan tepatnya di depan kantor Balai Penjaminan Mutu dan Pendidikan (BPMP) mobil tersebut lepas kendali, sehingga menabrak mobil Ayla yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun di Pintu Batu Kota Bengkulu, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut, Fiki IIahi, mengatakan bahwa saat itu dirinya baru pulang dari makan nasi goreng di Simpang SLB.

"Saat it saya baru pulang, dari makan di Simpang SLB, terus saya lihat orang sudah ramai kumpul, saat itu posisi mobil Fortuner sudah berada di atas siring depan LPMP," kata Fiki, Selasa 7 September 2023.

BACA JUGA:Brio dan MX King Tabrakan di Bentiring, Suami Istri Patah Kaki

Ia juga mengungkapkan bahwa kecelakaan serupa juga kerap terjadi di daerah tersebut.

"Memang kejadian semacam ini cukup sering terjadi di area tersebut, apa lagi motor, karena itulah tikungan manis apalagi kalau dari arah Rumah Sakit DKT," lanjutnya.

Sementara itu pasca kejadian, dua orang sopir mobil yang terlibat tabrakan langsung dilarikan ke Rumah Sakit DKT untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:2 Motor Bertabrakan di Seluma, Begini Kondisi Korban

Pierre Laval Lie Neokedi, sopir mobil Fortuner mengalami cedera di tangan kiri dan sesak nafas.

Sedangkan sopir mobil Ayla atas nama Okdian Dwikarami (32) mengalami patah tulang kaki bagian kanan dan kiri serta lecet dan memar dia bagian lutut juga dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: