Tabrakan Beruntun di Pintu Batu Kota Bengkulu, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan Beruntun di Pintu Batu Kota Bengkulu, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pintu Batu, Sabtu 15 Juli 2023 sekira pukul 19.00 WIB, yang melibatkan 1 unit mobil ojek online BD 1182 AW, motor matik Xride B 6967 PYT, mobil Agya BD 1725 ND dan mobil Fortuner.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pintu Batu, Sabtu 15 Juli 2023 sekira pukul 19.00 WIB, yang melibatkan 1 unit mobil ojek online BD 1182 AW, motor matik Xride B 6967 PYT, mobil Agya BD 1725 ND dan mobil Fortuner.

BACA JUGA:Sudah Siap? Sebentar Lagi Dibuka, Ini Syarat Lengkap dan Cara Daftar CPNS 2023

Malian saksi di lokasi mengatakan bahwa kejadian berawal dari mobil ojek online datang dari arah Prapto menuju ke arah Bank Bengkulu, kemudian saat di TKP, diduga tidak memperhatikan jarak antara motor dan mobil, mobil ojek online tersebut menabrak motor yang berada di belakang mobil Agya, dan kemudian menabrak mobil Agya juga.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Targetkan Podium Mandalika Racing Series

Dan kemudian karena panik, mobil ojek online kemudian membantung stir ke kiri dan kemudian menabrak mobil Fortuner yang sedang parkir di depan warung makan dan kemudian mobil Fortuner tersebut masuk ke perkarangan warung dan mengancurkan etalase warung.

BACA JUGA:Tradisi Unik di Jepang, Ada Festival yang Pesertanya Bebas Berkata Kasar, Ternyata Punya Makna yang Mendalam

"Mobil yang dikendarai kakek (pengendara mobil ojek online) nabrak motor dan mobil didepannya, kemudian banting setir Nabrak mobil Fortuner sampai mobil itu (fortuner) masuk ke depan warung," kata Malian.

BACA JUGA:Sudah Cek Rekening? Guru Non Sertifikasi Dapat Tunjangan, Ini Syarat dan Jadwalnya

Untuk kondisi orang terlibat, pengendara motor mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara untuk ketiga pengendara mobil semua selamat tanpa cedera.

BACA JUGA:Dempo Xler Hibahkan Lahan, HMI Komisariat Fisipol Unib Miliki Sekretariat Baru

Dan saat ini seluruh kendaraan telah dibawa ke Polresta Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: