Dempo Xler Hibahkan Lahan, HMI Komisariat Fisipol Unib Miliki Sekretariat Baru

Dempo Xler Hibahkan Lahan, HMI Komisariat Fisipol Unib Miliki Sekretariat Baru

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, S.IP., M.AP., secara resmi menghibahkan lahan seluas 150 meter persegi, untuk pembangunan Sekretariat Himpunan Mahasiswa IsIam Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu politik Universitas Bengkulu (HMI Kom--(Sumber Foto: Rilis)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, S.IP., M.AP., secara resmi menghibahkan lahan seluas 150 meter persegi, untuk pembangunan Sekretariat Himpunan Mahasiswa IsIam Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu politik Universitas Bengkulu (HMI Komisariat Fisipol UNIB).

Adapun peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat HMI Komisariat Fisipol UNIB di Jalan Karya Bakti Kelurahan Kadang Limun Kota Bengkulu digelar pada Sabtu 15 Juli 2023.

Hibah lahan itu dilakukan bersama Irvan Rizaldy yang juga menjabat sebagai Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Tahapan dan Prosesi Pernikahan Unik Jepang Shinzen Shiki, Apa Saja?

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler yang juga alumni HMI Fisipol UNIB menegaskan, lahan yang dihibahkan itu digunakan untuk membangun Sekretariat. Sehingga aktifitas perkederan HMI bisa terus dilakukan secara baik. 

BACA JUGA:Menakar Kaum Terpelajar, Terhadap Kemiskinan yang Mengakar

"Tanah ini memang sudah diniatkan dari lama, sudah rencakan dari tahun 2019, namun baru sekarang dilakukan kegiatan serah terima kepada Komisariat," kata Dempo usai menyerahkan hibah lahan dan peletakaan batu pertama pembangunan Sekretariat HMI.

BACA JUGA:Menakar Kaum Terpelajar Terhadap Kemiskinan yang Mengakar (Bagian 2)

Dempo mengatakan, lahan yang akan dibangun Sekretariat HMI Komisariat Fisipol oleh Yayasan Insan Cita itu, sebagai pemecut semangat kader HMI untuk semakin semangat dalam berproses di HMI. 

BACA JUGA:For Legislator: Pengabdian dan Ruang Berdaya

"Tidak lain untuk kemajuan proses pengkaderan di HMI Komisariat Fisip Unib," tambahnya. 

Dempo juga meminta  kepada pengurus HMI komisariat Fisipol Unib, dapat menjaga fasilitas yang diberikan. Sehingga memberikan manfaat secara berkelanjutan.

BACA JUGA:For Legislator: Pengabdian dan Ruang Berdaya (Bagian 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: