Pembangunan Puskesmas di Tengah Padang Terbengkalai 3 Tahun, Ditumbuhi Rumput Liar

Pembangunan Puskesmas di Tengah Padang Terbengkalai 3 Tahun, Ditumbuhi Rumput Liar

Sudah hampir 3 tahun bangunan Puskesmas yang terletak di Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu terbengkalai.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sudah hampir 3 tahun bangunan Puskesmas yang terletak di Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu terbengkalai.

Bangunan Puskesmas yang diklaim milik Dinas kesehatan Kota Bengkulu ini, sudah dibangun sejak tahun 2021 silam, dengan anggaran sebesar Rp5,7 miliar, dari dana alokasi khusus tahun anggaran 2021.

BACA JUGA:Warga Kaur Ikuti Sidang Tipiring, Melanggar Perda Hewan Ternak

Namun sejak tahun 2022 hingga saat ini, pengerjaan puskesmas tersebut tak pernah dilanjutkan.

Ketua RT setempat Ramdhani  mengungkapkan, warga didaerahnya pun meminta kepastian, atas kelanjutan pembangunan puskesmas tersebut.

BACA JUGA:Berikut 5 Cara Merawat Emas Agar Tetap Cantik dan Berkilau, Salah Satunya Cukup Cuci dengan Bahan DapurIni

"Harapan kami, juga warga sekitar ya minta kepastian, apakah dilanjutkan lagi pembangunannya, karena sudah lama terbengkalai," Ketua RT 5, Ramdhani.

Ia juga mengatakan bangunan terbengkalai tersebut, sudah mulai ditumbuhi tanaman liar, dan barang-barang disanapun kerap dicuri.

BACA JUGA:Camat Singaran Pati Jadi Komandan Upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-55

"Lokasi bangunan itu juga sudah kotor dan banyak di tumbuhi tanaman liar, sehingga kadang kami ya g harus membersihkannya, barang-barang didalamnya juga sudah banyak dicuri, seperti kabel-kabel," kata Ramdhani.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: