Sambut HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Jajaran Dinas TPHP Lakukan Pemotongan Tumpeng

Sambut HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Jajaran Dinas TPHP Lakukan Pemotongan Tumpeng

Seluruh jajaran Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu melaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka menyemarakkan momen HUT Provinsi Bengkulu ke-55, pada Jumat 17 November 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEW - Seluruh jajaran Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu melaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka menyemarakkan momen HUT Provinsi Bengkulu ke-55, pada Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:Komeng Ditangkap Polisi di Bengkulu, Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok

Sebelum pemotongan tumpeng, seluruh jajaran Dinas TPHP mengawali kegiatan dengan melaksanakan senam bersama.

Selain itu, juga diadakan pembagian reward bagi jajaran pegawai, bidang, serta THL dengan kinerja terbaik sebagai motivasi agar terus meningkatkan kinerja. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Eks Lokalisasi Pulau Baai Bengkulu

Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, M. Rizon mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai wujud kebahagiaan seluruh jajaran Dinas dalam menyambut HUT Provinsi Bengkulu ke-55. 

"Kita seluruh jajaran Dinas TPHP ikut berbahagia di momen ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke 55 ini. Maka dari itu, hari ini kita seluruh jajaran bersama-sama bersilahturahmi dengan berbagai kegiatan," Ungkap M. Rizon. 

BACA JUGA:Polda Bengkulu Buru Jaringan Narkoba Kirmin, Sejumlah Nama Sudah Dikantongi

Di momen ini, ia juga menekankan kepada seluruh jajaran Dinas TPHP agar ke depannya dapat bekerja dengan disiplin dan bekerja sepenuh hati.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan program prioritas Pemerintah Provinsi Bengkulu, terutama di bidang tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan. 

BACA JUGA:Digiling dengan Blender, Polda Bengkulu Musnahkan Barang Bukti Sabu

"Kita tentu fokus dengan program yang menjadi prioritas untuk produksi tanaman pangan dan holtikultura. Sesuai RPJMD kita itu ada 8 jenis untuk produksi utama kita di Provinsi Bengkulu," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: