Mayat Pria di Liku Sembilan Bengkulu Korban Pembunuhan, 3 Terduga Pelaku Ditangkap!

Mayat Pria di Liku Sembilan Bengkulu Korban Pembunuhan, 3 Terduga Pelaku Ditangkap!

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah, AKP Wahyu Wijayanta --(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satreskrim Polres BENGKULU Tengah berhasil mengamankan tiga orang pelaku yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap Ilham Zayuti (27) warga Kota BENGKULU yang mayatnya ditemukan di Loku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Benteng Provinsi BENGKULU, Kamis 16 Novembe 2023 kemarin.

BACA JUGA:Kasus Korupsi di Sekretariat DPRD Seluma, Jaksa Periksa 140 Saksi

Berdasarkan informasi yang didapatkan, ada tiga orang yang diamankan Polres Bengkulu Tengah.

Dugaan sementara, kasus ini merupakan pembunuhan berencana yang dilatarbelakangi terjadinya dugaan perselingkuhan yang terjadi antara korban dengan istri salah satu pelaku, sehingga membuat pelaku naik pitam dan menaruh dendam ke korban.

BACA JUGA:4 Resep Olahan Taoge Ala Rumahan, Teman Enak Makan Nasi

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Wijayanta membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi di kawasan Liku Sembilan, sebanyak 3 orang, namun untuk identitas masih dirahasiakan.

BACA JUGA:Jemaah Masjid Falihin di Seluma Salat Gaib untuk Syuhada Palestina usai Jumatan

“Ketiga pelaku saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan dengan bersama alat bukti yang sudah didapatkan oleh tim reksrim, pemeriksaan masih berlangsung gune mengetahui kronologis perencanaan pembunuhan terhadap korban,” kata Kasat Reskrim, Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Atur Zona Pemasangan APK, Ini 7 Lokasi yang Dilarang

Sebelumnnya diketahui, korban Ilham Zayuti ditemukan tewas oleh penjaga bunga rafflesia dikawasan liku sembilan sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, saat ingin mengantarkan pengunjung yang ingin melihat bunga rafflesia. Dan lalu melaporkannya ke polsek terdekat.

Dari identifikasi polisi di TKP, korban ditemukan dalam kondisi 4 jari putus, luka sayatan pada pipi kiri dan dan kepala bagian belakang ada luka bacokan.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: