Laka Lantas di Seluma, Mobil Kijang Pasangan Suami Istri Terbalik

Laka Lantas di Seluma, Mobil Kijang Pasangan Suami Istri Terbalik

Mobil toyota Kijang dengan nomor polisi BD 1007 LH yang dikendarai pasangan suami istri Ipli (53) dan Eva Susmita (34) warga Desa Tanjung Beringin Kabupaten Bengkulu Selatan, mengalami kecelekaan di Desa Kota Agung Kecamatana Seluma Timur Kabupaten Sel--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil toyota Kijang dengan nomor polisi BD 1007 LH   yang dikendarai pasangan suami istri Ipli (53) dan Eva Susmita (34) warga Desa Tanjung Beringin Kabupaten Bengkulu Selatan,  mengalami kecelekaan di Desa Kota Agung Kecamatana Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu pada Minggu 26 November 2023.

Laka lantas tunggal tersebut mengakibatkan 2 orang dilarikan ke rumah sakit akibat mengalaimi luka-luka.

Kasatlantas Polres Seluma Iptu Teguh Prasetyo mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, saat itu mobil  melaju dari arah Manna Bengkulu Selatan hendak ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Hari Guru Nasional 2023, Guru Adalah Tugas Mulia Sudah Saatnya Sejahtera

Menurut Kasatlantas adapun kronolgis kejadian berawal saat mobil yang dikendarai oleh Ipli Warga Tanjung Beringin Kabupaten Bengkulu Selatan, tiba di tikungan Desa Kota Agung mengelak sepeda motor yang berada di depannya dari arah berlawan.

Lantaran menghindari pengemudi motor itulah membanting setir ke kanan sehingga menyebabkan mobil oleng dan terbalik.

BACA JUGA:25 Lampu Tenaga Surya Akan Terpasang di Jalan Seluma yang Gelap Gulita

"Posisinya ditikungan Pengemudi keget lihat ada sepeda motor dari arah berlawanan,  untuk menghindari tabrakan dia banting setir untuk menghindar kemudian mobil oleng lalu terbalik," kata Kasatlantas Iptu Teguh.

BACA JUGA:Mau Kulit Glowing Seperti Artis Korea? Begini Cara Membuat Masker Minyak Kemiri, Flek Hitam Auto Minggat!

Setelah kejadian pengemudi Ipli (51) dan penumpang Eva Susmita (34) langsung dilarikan ke RSUD Tais karena mengalami luka-luka.

"Saat ini kedua korban sudah dibawa kerumah sakit untuk diberi pengobatan," sambung Kasatlantas.

BACA JUGA:Kementan RI Salurkan Bantuan 150 Ton Benih Padi ke Dinas Pertanian Seluma

Beruntungnya dalam kecelakaan tunggal ini tidak memakan korban jiwa tetapi kerugian materil ditaksir mencapai Rp5 juta, karena mobil mengalami kerusakan di bagian atap 

BACA JUGA:Diintai Penghuni Kost, Pencuri Motor Dihajar Massa di Jalan Padat Karya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: