Bye-Bye Bibir Hitam! Intip 5 Rahasia Ampuh dan Mudah untuk Menghilangkannya, Cukup Gunakan Bahan Alami Ini

Bye-Bye Bibir Hitam! Intip 5 Rahasia Ampuh dan Mudah untuk Menghilangkannya, Cukup Gunakan Bahan Alami Ini

Ilustrasi. 5 cara ampuh dan mudah untuk menghilangkan bibir hitam, cukup gunakan bahan alami ini.--(Sumber Foto: Pixabay)

BETVNEWS - Salah satu hal yang juga menjadi permasalahan bagi para wanita adalah tentang bibir hitam. Pasalnya perubahan warna di bibir tersebut cukup mengganggu, bahkan bisa membuat seseorang tidak percaya diri.

Tidak perlu terlalu khawatir, kali ini ada cara ampuh dan mudah untuk menghilangkan bibir hitam yakni dengan menggunakan bahan alami ini. Kamu dapat simak penjelasan dalam artikel berikut untuk mengetahui bahannya.

BACA JUGA:Punya Bibir Hitam? Ini 7 Cara Mudah Mengatasinya, Jadikan Bibirmu Sehat Alami

Memiliki bibir hitam cukup mengganggu penampilan dan dapat mengurangi rasa percaya diri. Sebab bibir yang hitam bisa membuat look wajah terlihat tua dan tidak enak dipandang. 

Diketahui penyebab bibir hitam pada wanita biasanya terjadi akibat kebiasaan merokok dan terlalu sering terkena paparan sinar matahari yang mengakibatkan hiperpigmentasi. Sehingga membuat warna bibir cepat menghitam. 

BACA JUGA:Cara Bikin Wajah Cerah Seketika Hanya dari 3 Bahan Dapur Ini, Auto Glowing! Pemula Wajib Coba

Untuk itu, dibutuhkan bahan dapur yang ampuh dan mudah untuk menghilangkannya serta dapat mencerahkan bibir secara alami. Lalu, bahan alami apa saja yang perlu disiapkan untuk menghilangkan bibir hitam penyebab rasa tidak percaya diri kaum hawa?

Berikut bahan dapur alami lengkap tipsnya yang ampuh dan mudah untuk menghilangkan bibir hitam agar bibir tampak merah alami dan sehat seperti masih bayi.

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu! Ini Cara Merebus Daun Salam untuk Ramuan Kesehatan, Rasakan Sensasi Khasiat dan Perubahannya

1. Menjaga Pola Makan dan Minum

Cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan dapat kembali sehat juga bisa dilakukan dengan menjaga pola makan dan minum. Jangan mengonsumsi makanan atau cemilan yang terlalu asin, karena makanan yang terlalu asin dapat menarik air sehingga membuat bibir cepat kering.

Kemudian hindari mengonsumsi kopi, karena kopi mengandung kafein yang dapat mengakibatkan dehidrasi, membuat bibir kering, hingga menghitam. Untuk itu, kamu perlu perbanyak minum air putih, karena dapat melembabkan bibir.

BACA JUGA:Atasi Flek Hitam dan Kerutan Hanya dengan Satu Bahan Alami, Ini Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Auto Glowing

2. Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: