Direktur Baru PDAM Tirta Seluma Berkah Akan Ditetapkan Pekan Depan

Direktur Baru PDAM Tirta Seluma Berkah Akan Ditetapkan Pekan Depan

Bupati Seluma, Erwin Octavian. --(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU,BETVNEWS - Selangkah lagi upaya Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghidupkan kembali Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Seluma Berkah bakal terwujud.

Usai melalui beberapa rangkaian tes dan sudah melalaui tahapan wawanvara sebanyak dua kali oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Saat ini ketiga nama calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Seluma Berkah tinggal menunggu pengumuman siapa yang terpilih.

Sebelumnya juga ketiga calon direktur sudah menijau langsung ke lapangan  melihat kondisi terkini PDAM Tirta Seluma Berkah.

BACA JUGA:Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu Raih Penghargaan di Munas ke-XI Aceh

Hal tersebut dilakukan agar ketiga kandidat yang akan menduduki kursi direktur agar memahami kondisi lapangan serta apayang akan dilakukannya jika terpilih nanti.

"Ketiga kandidat sudah presentasi kepada saya di gedung daerah, pekan depan saya bersama tim akan segera menunjuk Dirut terpilih,"tegas Bupati.

BACA JUGA:Tambang Pasir Pantai Laut Ilegal Menjamur di Bengkulu Utara

Adapun PDAM Tirta Seluma Berkah merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah(BUMD) yang mendapatkan kucuran dana sebesar Rp15 miliar untuk menghidupkan kembali perusahaan tersebut yang sudah lama mati suri.

"Ini sebuah bagian dari untuk mencukupi kebutuhan air bersih masyarakat yang saat ini menjadi keluhan masyarakat" Kata Bupati.

BACA JUGA:Harga TBS Sawit di Provinsi Bengkulu Rp2.209,94 per Kg Periode Desember

Diketahui ketiga kandidat tersebut adalah Febriansyah SE, Rezwan Jayadi ST dan Zarhadi SSos, ketiganya memilik latar pendidikan yang berbeda

Saya tidak mempersalahkan latar belakang pendidikan mereka apa. Yang terpenting mereka memiliki tekad dan niat yang sungguh sungguh, maka dari itu ketiganya berpeluang sama besar," tegas Bupati.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: