Jelang Nataru, Harga Tiket Bus di Bengkulu Dipastikan Tidak Naik

Jelang Nataru, Harga Tiket Bus di Bengkulu Dipastikan Tidak Naik

Pool bus PO SAN Bengkulu. --(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Harga tiket transportasi darat jenis bus dipastikan tidak mengalami kenaikan pada masa libur Natal dan Tahun Baru (nataru) Desember 2023. Salah satunya salah satu yang memastikan tak ada kenaikan harga yakni Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa ata PO SAN.

BACA JUGA:Tambang Pasir Pantai Laut Ilegal Menjamur di Bengkulu Utara

Sementara itu pihak PO SAN Bengkulu memprediksi jumlah penumpang akan mengalami lonjakan pada H-3 saat tahun baru, yang jika berkaca dari tahun bebelumnya, kenaikan jumlah penumpang akan berkisar 25 persen, dibanding hari biasanya.

BACA JUGA:Direktur Baru PDAM Tirta Seluma Berkah Akan Ditetapkan Pekan Depan

"Kalau kita lihat dari tahun kemaren ya ada peningkatan sekitar 25 persen, dan penumpang itu biasanya akan mengalami lonjakan pada H minus 3 menjelang tahun baru," kata Haryanto selaku Staf Marketing PO SAN Bengkulu, Sabtu 2 Desember 2023. 

BACA JUGA:Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu Raih Penghargaan di Munas ke-XI Aceh

Diketahui dalam sehari P-O SAN Bengkulu dapat memberangkatkan 6 unit armada jurusan yang berbeda. Berikut tarif PO SAN dari Bengkulu ke 6 jurusan, yakni jurusan Bengkulu-Jakarta dengan tarif Rp530 ribu, Bengkulu Yogyakarta Solo Rp700 ribu, Bengkulu-Bandung Rp580 ribu, Bengkulu-Bukit Tinggi dan Padang dRp275 ribu, dan Bengkulu-Pekanbaru Rp230 ribu.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: