5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

Ilustrasi. 5 Cara memutihkan wajah pakai tomat, manjur bikin awet muda bebas flek hitam selamanya!--(Sumber Foto: Web/Alodokter.com)

BETVNEWS - Inilah cara memutihkan wajah pakai tomat yang manjur bikin awet muda bebas flek hitam selamanya, penasaran? simak ulasannya di sini. Setiap perempuan pasti menginginkan wajah yang sehat, bahkan tidak sedikit yang rela mengeluarkan uang untuk mewujudkannya.

BACA JUGA:Berikut Cara Membuat Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Ada yang melakukan perawatan ke dokter dan yang lainnya membeli skincare mahal. Cara tersebut tidak salah, namun ada bahan alami sudah terjamin kemurniannya dan keamanannya yang manjur bikin awet muda bebas flek hitam selamanya, yakni tomat.

Selain lebih hemat, memutihkan wajah pakai tomat sangat mudah dan sederhana. Di sisi lain, kandungan yang dimilikinya terbukti manjur bikin wajah sehat dan awet muda.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Toner untuk Flek hitam, Wajah Putih Mulus Alami, Awet Muda Selamanya!

Diketahui terdapat kandungan vitamin A, magnesium, dan antioksidan di dalam buah tomat yang ampuh memudarkan flek hitam, mencerahkan, dan melindungi kulit dari kerusakan, sehingga wajah menjadi awet muda bebas flek hitam selamanya.

Melansir dari honestdocs.id, tomat bisa memutihkan wajah dan mengatasi berbagai permasalahan wajah seperti, disebutkan sebelumnya. Adapun caranya sebagai berikut:

BACA JUGA:1 Bahan Alami Ini Mampu Memutihkan Wajah Secara Singkat, Bikin Bening dan Usir Flek Hitam Selamanya

Cara memutihkan wajah pakai tomat yang manjur bikin awet muda bebas flek hitam selamanya

Berbagai kandungan yang dimiliki tomat memiliki manfaat luar biasa untuk wajah. Khasiat ini bisa kamu dapatkan dengan menjadikan tomat sebagai masker. Berikut cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajah:

1. Masker tomat

Cara memutihkan wajah pakai tomat yang pertama adalah menggunakan masker buah tomat itu sendiri. Kandungan vitamin A yang dimilikinya bisa memutihkan wajah dan manjur bikin awet muda selamanya. Adapun cara membuatnya sebagai berikut:

  • Haluskan satu buah tomat 
  • Oleskan ke wajah secara merata
  • Tunggu selama 10-15 menit
  • Cuci wajah menggunkan air sampai bersih
  • Lakukan rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Membuat Masker Pisang, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

2. Tomat dan Lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: