4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Permanen, Buat Sekarang!

4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Permanen, Buat Sekarang!

Ilustrasi: 4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Permanen, Buat Sekarang! --Sumber foto: (Wab/Grid.id)

BETVNEWS - Inilah cara memutihkan wajah pakai masker kunyit, bikin kulit glowing bebas flek hitam permanen, penasaran? simak ulasannya di sini. Memiliki kulit yang bersih dan sehat adalah impian hampir semua kaum hawa, bahan alami satu ini pilihan tepat untuk kamu yang ingin memutihkan wajah.

BACA JUGA:Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tampil Awet Muda Umur 40-an, Glowing Alami Bebas Noda!

Menggunakan masker kunyit secara rutin bisa mewujudkan keinginan kamu memiliki wajah glowing bebas flek hitam. Tidak hanya lebih hemat, masker kunyit terbuat dari bahan alami yang sudah terjamin kemurniannya.

Diketahui, kunyit memiliki kandungan kurkumin yang ampuh memutihkan wajah dan menangkal radikal bebas dari sinar matahari, sehingga wajah glowing bebas flek hitam permanen. Adapun cara membuat masker kunyit untuk memutihkan wajah sebagai berikut:

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas flek hitam selamanya

Kunyit memiliki kandungan dan vitamin baik yang dapat memutihkan wajah. Menggunakan bahan alami ini sebagai masker secara rutin bisa bikin kulit kamu glowing awet muda bebas kerutan. Ini dia 4 cara memutihkan wajah pakai kuyit:

1. Masker kunyit

Cara memutihkan wajah pakai masker kunyit yang pertama adalah mengoleskan kunyit bubuk ke seluruh wajah. Diketahui kandungan antioksidan dan antiradang yang dimiliki kunyit mampu melawan radikal bebas penyebab kulit kusam. 

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Toner untuk Flek hitam, Wajah Putih Mulus Alami, Awet Muda Selamanya!

Oleh karena itu, penggunaan bahan alami ini sebagai masker dapat membuat wajah tampak lebih cerah. Tidak hanya itu, kunyit juga memiliki kandungan kurkumin yang ampuh memutihkan wajah secara alami. Adapun cara membuatnya sebagai berikut:

  • Larutkan bubuk kunyit dengan air
  • Oleskan masker ke seluruh wajah
  • Diamkan selama 10 menit
  • Bersihkan wajah pakai air 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menaun Pakai buah-buahan, Wajah Glowing Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

2. Masker kunyit madu

Cara memutihkan wajah pakai masker kunyi berikutnya juga bisa ditambahkan sedikit madu untuk hasil yang lebih optimal. Kedua bahan ini memiliki kandungan antioksidan dan antiradang yang berfungsi untuk mengurangi peradangan pada wajah sehingga tampak lebih bersih dan glowing awet muda. Cara membuatnya sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Campurkan bubuk kunit dan air hangat
  • Tambahkan madu dan aduk hingga kedua bahan bercampur
  • Oleskan masker ke wajah secara merata
  • Diamkan selama 10-15 menit
  • Cuci wajah dengan air sampai bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: