Pelajar SMA Kota Bengkulu Dibully Teman Sekelas, Terbaru Dikeroyok hingga Tak Sadarkan Diri

Pelajar SMA Kota Bengkulu Dibully Teman Sekelas, Terbaru Dikeroyok hingga Tak Sadarkan Diri

Pelajar SMA di Kota Bengkulu dibully teman sekolah, terbaru dikeroyok bahkan hingga tak sadarkan diri.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pelajar SMA IT di Kota BENGKULU berinisal H-A (18) warga Kelurahan Rawa Makmur Kota BENGKULU menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh teman sekolahnya sendiri di salah satu kosan yang berada di Jalan  Merapi Kelurahan Kebun Tebeng Kota BENGKULU, pada Kamis 30 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Cair Hari Ini! Cek BLT Rp600 Ribu di cekbansos.kemsnso.go.id, Pastikan Jadwal Penyalurannya

Korban dikeroyok oleh 7 orang teman sekelasnya sendiri, masing-masing berinisial  F-T(17) A-B (17) F-A (17)T-E (17) A-L (17) R-E (17)dan S-Y (17).

Dan akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam disekujur tubuhnya dan bahu kanannya bergeser akibat diterjang pelaku dan korban pun mengalami trauma dan tidak berani kembali sekolah.

Keluarga korban yang tidak terima korban mengalami hal tersebut, melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

BACA JUGA:Tabrakan Honda CBR vs Scoopy di Ketahun, Satu Orang Kritis

Diceritakan oleh korban yang telah keluar dari Rumah Sakit, kejadian pengeroyokan tersebut berawal dari pertengkaran antara dirinya dengan temannya berinisal S-Y di sekolah pada Selasa (28/11).

Pertengkaran ini terjadi, karena S-Y tersinggung karena korban sempat menyinggung soal rambutnya.

BACA JUGA:Pemprov Siapkan Rp47 M untuk Perbaiki Jalan WR Supratman - Tugu Polwan

“perkaranya itu ada salah paham, karena tersinggung soal rambunya jadi duel lah kami 1vs1 di sekolah itu,” ujarnya.

Setelah pertengkaran tersebut, S-Y menyuruh korban untuk ke kosannya pada hari kamis pekan lalu, dengan alasan untuk berdamai.

Setelah korban mendatangi kosan, disana telah ada 9 orang menanti, dan S-Y malah mengajak temannya 6 orang temannya untuk menyeroyok korban hingga sempat tidak sadarkan diri, sementara 2 orang lainnya yang berinisial I-K dan A-S menjaga pintu.

BACA JUGA:Punya ATM KKS? Cek Saldo Rekeningnya Hari Ini, BPNT Tahap 6 Masuk Rp400.000

“dalam kosan itu aku dikeroyok 7 orang, 2 orang itu jaga pintu, dimana si I-K yang menguci pintu,” ungkap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: