7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Sekali Usap Kulit Langsung Mulus dan Bebas Noda!

7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Sekali Usap Kulit Langsung Mulus dan Bebas Noda!

Ilustrasi. Rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam di wajah, sekali usap kulit langsung mulus cerah merata bebas noda!--Sumber foto: (Wab/blog.avoskinbeauty.com)

BETVNEWS - Kamu butuh sesuatu untuk menutupi flek hitam di wajah dengan cepat? ini rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam di wajah, sekali usap kulit langsung mulus, cerah merata bebas noda

BACA JUGA:Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Meskipun tidak berbahaya, flek hitam di wajah sangat menggangu penampilan. Perawatan dengan skincare membutuhkan waktu untuk menghilangkannya, maka dari itu kamu perlu sesuatu yang bisa menghilangkan noda hitam ini secara instan. Hanya Bedak dengan coverage tinggi yang mampu menutupi flek hitam di wajah secara instan. 

Melansir dari mamacantik.id, berikut beberapa bedak yang bisa menutupi flek hitam di wajah secara instan.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Hidung Pakai Bahan Alami, Kulit Cerah Merata Bebas Tanda Penuaan!

Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah

Beberapa bedak berikut memiliki coverage yang tidak perlu di ragukan lagi dalam menutupi noda di wajah. Sekali usap kulit langsung mulus dan cerah merata. Penasaran apa saja? simak ulasannya berikut ini.

1. Beauty Compact Powder by BLP

Bedak untuk menutupi flek hitam di wajah yang pertama adalah Beauty Compact Powder by BLP. Produk ini memiliki kemampuan menutupi flek hitam secara instan, bedak BLP sudah di lengkapi dengan tenknologi Soft Focus yang bisa menyatu dengan wajah dan bisa menutupi pori-pori secara sempurna.

Hasilnya akan lebih optimal jika kamu padukan dengan face concealer yang memiliki tingkat medium coverage dan base berwarna beige.

BACA JUGA:5 Manfaat Pepaya untuk Wajah, Bikin Kulit Sehat Berserih Bebas Flek Hitam hingga Jerawat, Cek Kandungannnya!

2. Holy Perfecting Pressed Powder by Looke Cosmetics

Bedak untuk menutupi flek hitam di wajah berikutnya adalah Holy Perfecting Pressed Powder by Looke Cosmetics. Memiliki tingkat coverage yang tinggi, bedak ini mampu menutupi flek hitam di wajah hanya dengan sekalai usap. Lebih dari itu, bedak ini juga memiliki kandungan semi padat bahakan sudah memiliki kandungan semi foundation.

3. Blur and Cover Two Way Cake by Luxcrime

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: