Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Ilustrasi. Berikut 5 salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik, sekali oles noda membandel di wajah langsung hilang! --Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

BETVNEWS - Kamu sedang mencari obat oles yang ampuh singkirkan bintik hitam di wajah? ini rekomendasi salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik, sekali oles noda membandel di wajah langsung hilang. Penasaran? Cari tahu di sini jawabannya!

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Hidung Pakai Bahan Alami, Kulit Cerah Merata Bebas Tanda Penuaan!

Flek hitam merupakan noda gelap yang biasanya muncul di area wajah, tangan, kaki dan leher. Meskipun tidak berbahya flek hitam yang muncul sangat mengganggu penampilan. Oleh karena itu banyak yang mencari obat untuk menghilangkannya.

Sederet salep ini bisa menjadi piliahan untuk kamu yang sedang mencari solusi untuk menghilangkan flek itam di wajah. Kandungan yang dimiliki beberapa salep ini punya kemampuan yang luar biasa untuk mengusir flek hitam di wajah. Malansir dari halodoc.com, sederet salep di bawah ini ampuh menghilangkan flek hitam di wajah:

Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik

BACA JUGA:Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Efektif Bikin Kulit Glowing, Awet Muda dan Bebas Noda!

1. Vitacid 0.1% Cream 20 g

Salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik yang pertama adalah Vitacid Cream. Obat oles ini memiliki kandungan retinoic acid yang berfungsi untuk mengganti sel kulit, sehingga flek hitam di wajah langsung hilang dalam sekali oles.

Mengoleskan salep Vitacid Cream dianjurkan saat sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Sayangnya obat ini wajib digunkan atas resep dokter, karena tergolong ke dalam obat keras.

BACA JUGA:5 Manfaat Pepaya untuk Wajah, Bikin Kulit Sehat Berserih Bebas Flek Hitam hingga Jerawat, Cek Kandungannnya!

2. Dermatix Ultra Gel 5 g

Salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik selanjutnya adalah Dermatix Ultra Gel. Kandungan vitamin C Ester yang dimilikinya telah terbukti secara klinis mampu menghilangkan flek hitam akibat sinar matahari, jerawat, atau radikal bebas. 

Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya dua kali dalam sehari. Waktu yang tepat untuk mengoleskannya untuk flek hitam di wajah adalah saat pagi dan sore hari.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: