5 Rekomendasi Serum untuk Kulit Kusam, Wajah Glowing Bebas Noda Sejak Pemakaian Pertama!

5 Rekomendasi Serum untuk Kulit Kusam, Wajah Glowing Bebas Noda Sejak Pemakaian Pertama!

Ilustrasi. 5 Rekomendasi serum untuk kulit kusam, wajah glowing bebas noda.--Sumber foto: (Instagram/scarlett_whitening)

BETVNEWS - Kamu sedang mencari skincare untuk mencerahkan? rekomendasi serum untuk kulit kusam ini bisa jadi referensi, dapatkan wajah glowing bebas noda sejak pemakaian pertama.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Wajah untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Efektif Memutihkan Bikin Glowing Selamanya!

Sisa makeup yang tidak dibersihkan dengan sempurna akan mengendap ke dalam pori-pori lalu melekat dan terus menumpuk. Hal inilah yang meyebabakan kulit terlihat kusam dan tidak bercahaya.

Selain itu, paparan sinar matahari juga bisa membuat kulit tampak gelap dan kusam. Oleh karena itu, kamu perlu produk perawatan kulit yang bisa mencerahkan. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan Alami, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda! Yuk Coba Sekarang

Diketahui, menggunakan serum setiap pagi dan malam bisa membantu kamu terbebas dari kulit kusam. Khususnya serum dengan kandungan vitamin C, niacinamide, Alpha hydroxy acids, Hyaluronic acid, dan sabi beet. 

Melansir dari halodoc.com, berikut ini serum yang memiliki kemampuan untuk mengatasi kulit kusam, bikin wajah glowing bebas noda sejak pemakaian pertama.

BACA JUGA:Kaya Akan Antioksidan, Ini 4 Manfaat Leci Untuk Kecantikan, Cegah Kulit Kusam dan Penuaan Dini

Serum untuk Kulit Kusam

Kandungan yang dimiliki beberapa serum ini mampu mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit, penasaran ada apa saja? berikut ulasannya:

1. Avoskin Your Skin Bae Serum

Rekomendasi serum untuk kulit kusam yang pertama adalah Avoskin Your Skin Bae. Terdapat kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan kulit kusam di dalamnya. Selain itu serum ini juga memiliki niacinamide, dan mandarin orange extract yang berfungsi untuk mengontrol produksi melanin di kulit, sehingga wajah tampak lebih cerah bebas noda.

BACA JUGA:Hati-Hati! 5 Aktivitas Ini Bisa Bikin Emas Rusak dan Kusam, Nomor 2 Paling Sering Dilakukan, Sudah Tahu?

2. Somethinc Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: