Inilah 5 Sabun Wajah untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Efektif Memutihkan Bikin Glowing Selamanya!

Inilah 5 Sabun Wajah untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Efektif Memutihkan Bikin Glowing Selamanya!

Ilustrasi. Inilah 5 Sabun Wajah untuk Mencerahkan kulit kusam, Efektif Memutihkan Bikin Glowing Selamanya!--Sumber foto: (Wab/Alodokter.com)

BETVNEWS - Punya kulit kusam memang kadang bikin gak pede. Selain itu, kondisi ini juga sangat mengganggu penampilan. Coba rekomendasi sabun wajah untuk mencerahkan kulit kusam yang efektif memutihkan dan bikin glowing ini. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan Alami, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda! Yuk Coba Sekarang

Kondisi ini disebabkan oleh sel kulit mati yang tidak dibersihkan dengan baik, akhirnya menumpuk dan menghalangi cahaya wajah. Tidak hanya itu, paparan sinar matahari, polusi, kebiasaan merokok, dan penggunaan produk skincare yang tidak tepat juga bisa bikin kulit tampak kusam.

Ada banyak produk kecantikan yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit kusam, salah satunya sabun wajah. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kulit dari sisa-sisa aktivitas harian seperti, makeup, polusi, dan paparan sinar matahari. Lantas apa saja sabun wajah yang bisa mencerahkan kulit kusam? simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:Kaya Akan Antioksidan, Ini 4 Manfaat Leci Untuk Kecantikan, Cegah Kulit Kusam dan Penuaan Dini

Sabun Wajah untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Sabun wajah ini memiliki kandungan yang ampuh mengankat sel kulit mati sehingga bikin kulit tampak lebih cerah dan efektif memutihkan. Adapun produk sabun wajah untuk mencerahkan kulit kusam sebagai berikut:

1. Senka Perfect White Clay 

Sabun wajah untuk mencerahkan kulit kusam yang pertama ada Senka Perfect White Clay. Terdapat kandungan 5x brightening power yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga ampuh mencerahkan sekaligus memutihkan kulit kusam.

BACA JUGA:Hati-Hati! 5 Aktivitas Ini Bisa Bikin Emas Rusak dan Kusam, Nomor 2 Paling Sering Dilakukan, Sudah Tahu?

Brand satu ini telah begitu dikenal karena salah satu varian sabun cuci mukanya mampu mengatasi masalah jerawat, akan tetapi ia juga mengeluarkan varian sabun cuci muka yang dapat bantu mencerahkan kulit kusam. 

Tidak hanya itu, sabun wajah Senka Perfect White Clay kaya akan mineral yang dipercaya sangat andal menyingkirkan kotoran dan menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. Menggunakan sabun wajah ini secara rutin bikin kulit lembab dan sehat seketika.

BACA JUGA:5 Manfaat Masker Pepaya untuk Wajah, Ampuh Mencerahkan Bikin Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Membuatnya

2. Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: