dempo

5 Cara Menghilangkan Keriput dengan Cuka Apel, Wajah Kencang dan Tampak Awet Muda Umur 40-an!

5 Cara Menghilangkan Keriput dengan Cuka Apel, Wajah Kencang dan Tampak Awet Muda Umur 40-an!

Ilustrasi. Cara menghilangkan keriput dengan cuka apel, wajah kencang dan tampak awet muda umur 40-an.--(Sumber Foto: Web/Klikdokter.com)

BETVNEWS - Sudah ada yang tahu belum? ada cara menghilangkan keriput pakai cuka apel, bikin wajah jadi kencang dan tampak awet muda umur 40-an.

Keriput di wajah muncul sebagai salah satu tanda penuaan, kondisi ini umum terjadai seiring bertambahnya usia.

Meskipun kondisi ini suatu hal yang murni dan tidak bisa ditolak, keriput bisa di cegah kedatangannya dengan melakukan perawatan kulit.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Kulit Awet Muda Umur 40-an!

Ada banyak jenis perawatan kulit, salah satunya dengan bahan alami, contohnya cuka apel. kandungan yang dimiliki bahan alami ini ampuh untuk menjaga kekencangan kulit sehingga wajah tampak awet muda umur 40-an.

Manfaat tersebut bisa kamu nikmati dengan menggunakan cuka apel sebagai masker, toner, pembersih wajah, atau spot treatment. Untuk ulasan lebih jelasnya sebagai berikut:

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Madu, Bikin Glowing dalam Semalam, Kulit Kencang Awet Muda!

Cara Menghilangkan Keriput dengan Cuka Apel

Diketahui, kandungan yang dimiliki cuka apel sangat dibutuhkan dalam menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang dan terlihat awet muda di umur 40-an. 

Selain itu, bahan alami ini mampu melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa merusak kulit wajah, sehingga kulit tetap sehat dan bebas dari tanda penuaan seperti, flek hitam, garis halus, ataupun keriput.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah, Manjur Hilangkan Flek Hitam hingga Usir Keriput! Cek Kandungannya di Sini

1. Masker Cuka Apel

Cara menghilangkan keriput dengan cuka apel yang pertama adalah memanfaatkannya sebagai masker. Kandungan vitamin C yang dimilikinya mampu meningkatkan produksi kolagen, sehingga wajah menjadi lebih kencang dan tampak awet muda di umur 40-an.

Keriput di wajah biasanya disebabkan oleh radikal bebas dari paparan sinar matahari. Selain meningkatkan produksi kolagen, vitamin C juga mampu melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: