Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Kulit Awet Muda Umur 40-an!

Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Kulit Awet Muda Umur 40-an!

Ilustrasi. Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Kulit Awet Muda Umur 40-an!--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Memiliki keriput di wajah sangat menggangu penampilan. Namun, tidak perlu khawatir ada bahan alami yang ampuh menghilangkan keriput di wajah, bisa bikin awet muda umur 40-an. Penasaran? simak di sini caranya.

Keriput atau kerutan adalah kondisi dimana kulit mengalami pengenduran atau kerap dianggap sebagai salah satu tanda penuaan. 

Penyebab utama munculnya kerutan adalah paparan sinar matahari, itulah alasan mengapa area wajah, leher, dan lengan paling rentan mengalami kerutan.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

Tidak hanya itu, faktor usia juga mempengaruhi timbulnya keriput. Semakin tua seseorang maka kulit akan menipis sehingga slastisitasnya menurun. Hal tersebut membuat kulit tidak bisa melindungi sel-sel dari kerusakan, akhirnya muncullah kerutan, lipatan, dan garis-garis halus pada kulit. 

Ekspresi wajah juga dapat menyebabkan timbulnya kerutan. Hal tersebut karena ekspresi wajah yang di lakukan berkali-kali setiap hari dapat menyebabkan elastisitas kulit menurun.

BACA JUGA:Berikut Cara Membuat Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Misalnya, saat tersenyum, mengerutkan kening, menyipitkan mata dan ekspresi lainnya yang melibatkan otot wajah terus menerus. Hal ini terlihat semakin jelas sejalan dengan bertambahnya usia. Pada akhirnya, keriput pada kulit menjadi sesuatu yang permanen.

Namun kamu tidak perlu risau, ada cara cepat menghilangkan keriput di wajah cuma pakai bahan alami. Apa saja? berikut bahan alami untuk menghilangkan keriput di wajah:

BACA JUGA:Cek 12 Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan, Wanita Harus Tahu! Dipercaya Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kerutan

Cara Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah

Kandungan vitamin dan nutrisi yang dimiliki bahan alami ini ampuh memperbaiki kerusakan di kulit seperti keriput di wajah. Untuk mengetahui bahan alami apa saja yang memiliki kemampuan menghilangkan kerutan di wajah langsung saja simak di bawah ini.

1. Masker Tomat

Cara cepat menhilangkan keriput di wajah yang pertama adalah menggunakan masker tomat. Manfaat masker bahan alami ini di percaya mampu mengatasi kerutan dan menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: