Berikut 5 Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bikin Kulit Kenyal dan Sehat Berserih, Kamu Wajib Tahu!

Berikut 5 Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bikin Kulit Kenyal dan Sehat Berserih, Kamu Wajib Tahu!

Ilustrasi. Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang bikin kulit kenyal dan sehat berserih.--Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

BETVNEWS -  Punya kulit kering dan sensitif? kamu harus coba pelembab yang efektif bikin kulit kenyal dan sehat berserih berikut. Penasaran apa saja produknya? yuk simak artikel ini sampai habis.

BACA JUGA:Cek 12 Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan, Wanita Harus Tahu! Dipercaya Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kerutan

Memiliki kulit kering dan sensitif memang perlu selektif dalam memilih produk kecantian. Jika menggunakan skincare yang memiliki kandungan tidak sesuai dengan jenis kulit ini, maka beresiko tinggi untuk menyebabkan banyak masalah lainnya.

Tidak hanya itu, kondisi kulit kering dan sensitif akan lebih mudah iritasi dan mengelupas jika tidak menggunkan pelembab yang sesuai. 

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare Ini Sebabkan Kulit Kering, Salah Satunya Alkohol, Pakai Produk Ini Untuk Mengatasinya

Kulit yang tidak terhidrasi dengan baik akan menyebabkan banyak masalah lain seperti, iritasi, jerawat, kemerahan, dan lainnya. Oleh sebab itu penting untuk menjaga kelembaban kulit.

Melansir dari fimela.com, beberapa pelembab ini memliki kandungan yang menenangkan, ampuh melembabkan kulit kering dan sensitif yang efektif bikin kulit kenyal, sehat berserih. Adapun produk pelembab yang dimaksud sebagai berikut:

BACA JUGA:Hati-hati! 7 Hal Ini Bisa Jadi Bikin Kulit Kering, Intip Cara Mengatasinya di Sini

Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang pertama adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini sangat cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu, pelembab ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit yang iritasi, kemerahan, dan membantu mengurangi redness, sehingga kulit jadi kenyal dan sehat berserih.

Kemampuan melembabkan dan menenangkan tersebut diperoleh dari blue chamomile yang sudah terkenal dengan efeknya yang menenangkan dan mengatasi peradangan di wajah.

BACA JUGA:Punya Jenis Kulit Kering? Pakai Aja Minyak Zaitun, Ini Manfaat Lainnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: