BREAKING NEWS: Kecelakaan, Pelajar MTs di Bengkulu Tengah Meninggal Dunia di Tempat

BREAKING NEWS: Kecelakaan, Pelajar MTs di Bengkulu Tengah Meninggal Dunia di Tempat

Pelajar MTs di Bengkulu Tengah meninggal dunia usai tabrakan dengan truk hari ini.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten BENGKULU Tengah pada Selasa 19 Desember 2023 sekitar pukul 09.30 WIB.

Tepatnya di ruas jalan Desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat. Kecelakaan mengakibatkan Hafiz Ahmad Haikal Kurniawan (15) pelajar MTs yang mengendarai sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Masuk Jajaran Panelis Debat ke 2 Capres dan Cawapres, Ini kata Rektor Universitas Bengkulu 

Berdasarkan data terhimpun, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor, keluar dari sekolah dan hendak pulang ke rumahnya yang berada di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi.

Korban melaju dari arah Desa Taba Lagan menuju Desa Jayakarta, saat tiba di lokasi, tepatnya di Desa Pulau Panggung, Hafiz yang mengendarai motor diduga hilang kendali dan laju motornya melebar ke arah berlawanan. 

Disaat yang bersamaan, mucul dump truk dari arah berlawanan. Alhasil, kecelakaan tak bisa terhindarkan lagi. Korban Hafiz meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

BACA JUGA:19 Desember Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Bela Negara

Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu Wiyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Anggota Satlantas pun telah melakukan olah TKP dan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Polres Bengkulu Tengah.

"Benar ada kecelakaan, saat ini personel Satlantas sudah olah TKP. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi," kata Kasat saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi APBDes, Mantan Kades Cirebon Baru Divonis 22 Bulan Penjara

" Korban Sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan, sedangkan untuk kedua kendaraan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Benteng " Pungkas Kasatlantas 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: