Kecelakaan Truk Tangki vs Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Truk Tangki vs Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa siang 19 Desember 2023.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa siang 19 Desember 2023.

Kecelakaan yang melibatkan truk tangki dengan sepeda motor tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia

BACA JUGA:Pembangunan RS Pratama Mukomuko Terancam Silpa, Ini Kata Dinkes

Iptu Achmad Nizar Kapolsek Putri Hijau menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Fiz.R dengan nomor polisi BD-2134-DR, yang dikendarai oleh Nursodiq warga Desa Air Muring, datang dari arah Desa Suka Merindu menuju Air Muring. 

BACA JUGA:154 Ton Bantuan Benih Padi dari Kementan Sudah Tersalurkan

Dari arah berlawanan, datang kendaraan Mitsubishi Colt Diesel truck tangki dengan nomor polisi BE-9566-CU, yang dikendarai oleh Khorudin Maludin warga Provinsi Lampung.

Di tempat kejadian perkara dengan kondisi jalan menanjak, diduga truck terlalu mengambil jalan ke tengah yang mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan. 

BACA JUGA:Ombudsman Perwakilan Bengkulu Ungkap Pemadaman Listrik Jadi Keluhan Terbanyak 2023

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sedangkan pengendara truck mengalami luka-luka, lantaran truck yang dikendarainya masuk kedalam jurang sedalam 4 meter," sampai Kapolsek.

BACA JUGA:Diduga Ancam Warga, Security PT Agricinal Dilaporkan ke Polisi

Kapolsek menambahkan, saat ini barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di Polsek Putri Hijau. Sementara jenazah pengendara motor sudah dibawa ke rumah duka. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Putri Hijau, sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka," tutup Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: