Kijang LGX Hantam Truk Fuso, Akses Lalin di Jalan Lintas Curup Macet!

Kijang LGX Hantam Truk Fuso, Akses Lalin di Jalan Lintas Curup Macet!

Kecelakaan di jalan lintas Curup menuju perbatasan Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang, pada Rabu sore (20/12) membuat akses jalan nasional macet.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan di jalan lintas Curup menuju perbatasan Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang, pada Rabu sore (20/12) membuat akses jalan nasional macet.

Kecelakaan melibatkan mobil Kijang LGX warna abu-abu dengan nopol BG 1228 LH dan truk Fuso Mitsubishi warga biru bernopol BG 8400 ZL.

BACA JUGA:Tempat Pelelangan Ikan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Nelayan Muara Maras Ngeluh

Lantaran mobil Kijang LGX dalam posisi melintang saat menghantam mobil truk dari sebelah kanan. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menyampaikan, kecelakaan (laka) tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Bermula saat mobil truk Fuso yang dikendarai Efran Maulana (47) melaju dari arah Palembang dengan tujuan ke Kota Bengkulu, dan setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Kijang LGX yang dikendarai Amril Basyit (25) warga jalan Yos Sudarso Kelurahan Waterpang Kota Lubuk Linggau, meluncur dari arah Curup menghantam bagian kanan truk.

BACA JUGA:Mantan Bupati Seluma Murman Effendi Penuhi Panggilan Kejari, Klarifikasi Dugaan Korupsi

"Diduga mobil Toyota Kijang ini diduga lalai berkendara, sehingga kehilangan kontrol dan lansung menghantam mobil truk," sampai Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak. 

Akibat kejadian tersebut mobil Kijang ringsek di bagian depan, dan sopir bersama satu penumpang perempuan bernama Zaskia Maharani Lubis (18) mengalami luka-luka pada bagian tangan sebelah kiri dan luka luka memar di kening.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi, Kades Tumbuan Penuhi Panggilan Kejari Seluma

"Untuk korban jiwa tidak ada, namun untuk korban alami luka memar akibat tabrakan yang lansung dibawa ke Puskesmas setempat," jelasnya.

BACA JUGA:Intip Resep Popsicle Manggis yang Segar dan Menyehatkan, Buruan Coba!

Sementara itu, insiden laka lantas telah ditangani oleh Satlantas Polres Rejang Lebong guna pemeriksaan lebih lanjut.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: