Tabrak Truk Fuso, Bule Asal Belanda Tewas Mengenaskan di Bali, Begini Kronologisnya

Tabrak Truk Fuso, Bule Asal Belanda Tewas Mengenaskan di Bali, Begini Kronologisnya

Seorang bule asal Belanda tewas mengenaskan usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan maut dengan truk, pada selasa 19 desember 2023.--(Sumber Foto: Dok. Polresta Denpasar)

BETVNEWS - Seorang bule asal Belanda tewas mengenaskan usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan maut dengan truk, pada selasa 19 desember 2023.

Akibatnya, bule berinisial R-J (21) ini tewas seketika di tempat kejadian dengan keadaan kepala yang terpisah dari badannya.

BACA JUGA:Program Sapa Warga, Dandim 0425 Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Kejadian ini terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepat di Simpang Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali pada Selasa pagi. 

Dilansir dari baliexpress.jawapos.com, diduga bahwa bule itu kurang hati-hati dalam berkendara, sehingga kecelakaan maut tersebut tidak dapat terhindarkan. 

BACA JUGA:Nakes Lulus PPPK Diumumkan Besok, Pantengin Website bkd.bengkuluprov.go.id

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, membenarkan adanya kecelakaan itu. 

"Bule asal negeri kincir angin tersebut mengendarai sepeda motor Honda PCX berplat DK 2631 FCX tanpa membawa helm, SIM dan STNK," ungkapnya. 

BACA JUGA:Mantan Bupati Seluma Murman Effendi Penuhi Panggilan Kejari, Klarifikasi Dugaan Korupsi

Kronologi kejadian bermula ketika sang bule (RJ) melintas beriringan dengan truk Fuso yang mengangkut beton di depannya, dari arah barat menuju ke timur sekitar pukul 05.00 pagi. 

Lalu truk berplat B 9088 II yang dikemudikan oleh Muchammad Fatkhurrozi (25) tersebut hendak belok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar. 

BACA JUGA:Akhir Tahun, 99 ASN Jabatan Fungsional Pemerintah Provinsi Bengkulu Dilantik

Namun di sisi lain, sang bule RJ malah menambah kecepatan, sehingga RJ menabrak truk dengan keras hingga motornya hancur. 

Sang bule tewas seketika di lokasi kejadian dengan keadaan kepala yang terpisah dari badannya karena tidak memakai helm. Sedangkan sopir truk Fuso tidak mengalami luka sama sekali.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: