Kurun 1 Tahun, Polres Mukomuko Banyak Berikan Reward Kepada Anggota

Kurun 1 Tahun, Polres Mukomuko Banyak Berikan Reward Kepada Anggota

Kurun 1 Tahun, Polres Mukomuko Banyak Berikan Reward Kepada Anggota--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masih dalam suasana Press Release Akhir Tahun 2023, diketahui bahwa Polres Mukomuko berhasil mencapai status over target mingguan Aplikasi Super Apps Presisi pada bulan Agustus 20023 lalu, Polres Mukomuko mendapat predikat terbaik atas pencapaian Polres jajaran Polda Bengkulu dengan kenaikan pengguna Aplikasi sebanyak 1.528 orang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.I.K, M.H saat kegiatan Press Release Akhir tahun 2023 yang diselenggarakan pada Jumat pagi (29/12/2023).

BACA JUGA:Ombudsman RI Apresiasi Sistem Pelayanan Publik Polres Mukomuko

Hal ini tentunya membuat bangga Kapolres Mukomuko, sebab capaian yang telah diraih Polres Mukomuko sangat berpengaruh terhadap capaian peningkatan pengguna Aplikasi Super Apps Presisi untuk Polda Bengkulu, berdasarkan data pada dashboard di posko Presisi Mabes Polri, Polda Bengkulu mengalami kenaikan ranking berada di posisi 7 jajaran Polda, namun kalau di hitung berdasarkan persentase jumlah penduduk, maka capaian Polda Bengkulu berada di Peringkat Pertama.

BACA JUGA:Rilis Akhir Tahun 2023, Polres Seluma Selamatkan Kerugian Negara Rp492 juta

”Kami tentunya berharap kepada seluruh keluarga besar Polres Mukomuko selalu semangat, hasil yang kita raih ini harus membuat kita semakin semangat untuk kembali mensosialisasikan Aplikasi. Ajak masyarakat disekitar kita karena menggunakan aplikasi Polri Super APP banyak manfaat dan kegunaan terutama mendapatkan berbagai macam layanan dan operasional kepolisian,” jelas AKBP Nuswanto.

BACA JUGA:Siap-siap Libur Panjang! Simak 5 Tips Menjaga Kesehatan Jelang Liburan Akhir Tahun

Kapolres Mukomuko juga mengatakan,” dan juga atas capaian yang telah di raih tersebut, Polres Mukomuko telah memberikan reward kepada 14 Personil Polres dan jajaran serta 3 penghargaan kepada Desa terbaik lomba Satkamling selam tahun 2023 melalui satuan kerja Bag SDM Polres Mukomuko,” ungkap AKBP Nuswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: