Penting! Jelang Hari Kiamat Ada 2 Perang Besar Terjadi, Cek Urutan dan Tempat Lokasinya

Penting! Jelang Hari Kiamat Ada 2 Perang Besar Terjadi, Cek Urutan dan Tempat Lokasinya

Ilustrasi. Jelang hari kiamat ada 2 perang besar terjadi, cek urutan dan tempat lokasinya.--(Sumber Foto: Pinterest/Davi)

BETVNEWS - Saat menjelang hari kiamat tiba, akan ada 2 perang besar yang akan terjadi. Lantas bagaimana urutan dan di mana lokasi peristiwa tersebut terjadi? Dapat simak ulasan berikut ini.

Dalam hal ini, perang yang terjadi jelang akhir zaman nanti akan lebih dahsyat dari perang yang pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA:Siapa Mereka? 4 Makhluk Ini Jadi Tanda Datangnya Hari Kiamat, Akan Ada Fitnah Akhir Zaman!

Peristiwa tersebut terjadi berdasarkan nubuat akhir zaman, sehingga bisa dialami seluruh umat manusia.

Dua perang besar pada hari kiamat ini diketahui akan menjadi penutup segala perang, sebab tidak akan ada lagi perang setelah itu.

Kemudian, akan ada tanda kemunculan sosok eskatologi Islam yakni Dajjal yang dilaknat Allah SWT muncul di akhir zaman. Sebagaimana telah dijelaskan dalam hadits mengenai urutan perang akhir zaman.

BACA JUGA:Kiamat Akan Datang! Ada 5 Cara Hadapi Fitnah Akhir Zaman, Segera Amalkan Agar Selamat Dunia dan Akhirat

"Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya." (HR Muslim).

Urutan perang akhir zaman telah lengkap diterangkan dalam hadits riwayat Muslim tersebut. Sehingga kemudian saat jelang akhir zaman, ada dua perang besar yang akan dialami umat manusia yakni perang al-Malhamah Kubra dan perang Armageddon.

BACA JUGA:Hati-Hati! Ada 4 Golongan Manusia Berkedudukan Paling Buruk di Akhir Zaman, Siapa Saja?

Perang al-Malhamah terjadi setelah umat Islam menaklukkan Persia, yang saat ini menjadi republik Iran. Al-Malhamah sendiri, merupakan perang yang cukup besar pertama dan terjadi setelah peperangan beruntun terjadi sebelumnya.

Pasukan kaum Muslim nantinya akan melawan Rum. Namun, sebelum itu terjadi, umat Islam akan perangi jazirah Arab dan Persia lebih dulu.

Telah disampaikan sebelumnya tentang urutan peperangan akhir zaman, bahwa perang terakhirnya umat Islam adalah dengan Rum dan Dajjal.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Akan Datang! Ini Nasib Al-Quran di Akhir Zaman, Ingatan Tentang Ayat-ayatnya Ikut Menghilang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: