Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 13 di iBox Januari 2024, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 13 di iBox Januari 2024, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Ilustrasi. Fitur, spesifikasi, dan harga iphone 13 di iBox Januari 2024.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - iPhone 13 dilengkapi dengan fitur unggulan dan spesifikasi tinggi, tidak heran jika Hp produksi Apple ini dibanderol dengan harga yang tinggi yakni, paling murah di iBox seharga Rp10.999.000 Januari 2024 ini.

Apple melengkapai iphone 13 dengan fitur ungglan sperti layar dengan super retina XDR OLED, kamera utama 12 MP, serta AoC Apple A15 Bionic.

Selain itu, bodi iphone 13 terbuat dari bahan kaca dan aluminium dan bersertifikasi IP68 dengan teknologi pengisian cepat yakni 20W.

BACA JUGA:Harga iPhone 13 di iBox Hari Ini Selasa 2 Januari 2024, Paling Murah Rp10 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Spesifikasi yang dimiliki iphone 13 juga tidak bisa diragukan. Hal tersebut karena meskipun sudah dirilis 2 tahun lalu, iphone seri ini masih sangat powerfull bahakan saat digunakan main game atau aktivitas berat lainnya.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 13 memiliki fitur dan spesifikasi sebagai berikut:

BACA JUGA:Harga iPhone 11 Terbaru Januari 2024 di iBox, Naik atau Turun? Cek Disini Daftarnya

1. Fitur iphone 13

iPhone 13 dilengkapai dengan 5 fitur unggulan, yang pertama adalah sudah dilengkapai dengan layar super retina XDR OLED dengan kecerahan 1200 nit.

Hal ini tentu saja sangat berarti bagi penggunanya karena membuat mata nyaman saat menggunakannya bahakan dengan waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Hati-hati Ponsel Palsu dan Ilegal! Begini Cara Mengetahui dan Cek IMEI iPhone Terdaftar atau Tidak

Selain itu, iphone 13 memiliki kamera utama 12 MP dengan shift sensor OIS. Pengambilan gambar dan video sangat setabil sehingga menghasilkan kualitas foto yang jerenih.

Tidak hanya itu, pengambilan gambar dan video lebih luas dan bisa dizoom hingga 5 kali. Fitur unggulan iphone 13 berikutnya adalah sudah dilengkapai dengan SoC Apple A15 Bionic, sehingga HP powerfull dan efisien saat digunakan.

Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi atau aktivitas cukup berat, misalanya bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: