Warga Lubuk Jale yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Ditemukan, Meninggal Dunia

Warga Lubuk Jale yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Ditemukan, Meninggal Dunia

Setelah melakukan pencarian terhadap Muslim (65), warga Desa Lubuk Jale, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, yang hanyut terbawa arus sungai pada Rabu kemaren, akhirnya ditemukan sejauh sejauh 3 kilometer dari lokasi awal kejadian. --(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah melakukan pencarian terhadap Muslim (65), warga Desa Lubuk Jale, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, yang hanyut terbawa arus sungai pada Rabu kemaren, akhirnya ditemukan sejauh sejauh 3 kilometer dari lokasi awal kejadian. 

Eka Hendriyadi Kepala BPBD Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, korban ditemukan pada Kamis pagi dalam keadaan sudah tidak bernyawa, di salah satu kuari milik warga di Desa Sengkuang.

BACA JUGA:5 Weton Ini Dijaga oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Punya Sifat Pengayom, Pantas Punya Daya Pikat yang Kuat

"Lokasi ditemukan berjarak 3 Kilo meter dari tempat korban terbawa arus sungai, korban  ditemukan oleh masyarakat yang sedang menyusuri aliran sungai," kata Eka, Kamis 4 Januari 2024.

Eka menambahkan, dalam pencarian pihaknya dibantu masyarakat TNI Polri, dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyusuri Sungai lemo nakai, pencarian sempat dihentikan pada Rabu malam, lalu dilanjutkan pada Kamis pagi. 

BACA JUGA:4 Januari Memperingati Hari Hipnotisme Sedunia, Cek Daftar Peringatan Lain yang Jatuh pada Tanggal Ini

"Alhamdulillah saat pencarian dilanjutkan akhirnya korban bisa ditemukan," sambungnya.

Eka melanjutkan,untuk saat ini korban telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan dipemakaman desa setempat. 

"Korban sudah dibawa oleh keluarganya kerumah duka untuk dimakamkan," tutupnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: