dempo

Galbay Pinjol? Jangan Matikan HP Atau Blokir Nomor HP, Jika Kamu Lakukan Maka Akan Alami Malu Seumur Hidup

Galbay Pinjol? Jangan Matikan HP Atau Blokir Nomor HP, Jika Kamu Lakukan Maka Akan Alami Malu Seumur Hidup

Gambar Merupakan Ilustrasi, Bukan Blokir Nomor HP! Cara Ampuh Atasi Debt Collector Pinjaman Online Galbay.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Jika kamu terlanjur melakukan pinjaman online (Pinjol) dan mengalami gagal bayar (Galbay), maka satu hal yang perlu kamu ketahui mematikan HP atau memblokir nomor HP bukanlah menjadi solusi.

Bahkan jika hal ini kamu lakukan, maka bersiap-siaplah akan mengalami malu seumur hidup karena telah melakukan tindakan yang salah.

Ketika kamu mematikan atau memblokir nomor HP, maka Debt Collector Pinjaman Online akan melakukan teror ke orang-orang terdekat kamu, dan akan menagih hutang kamu kepada mereka.

Selain itu, kamu juga terancam akan malu karena data pribadi bisa saja disebar oleh pihak Pinjol lantaran kamu dianggap tidak bertanggungjawab dengan kewajiban membayar hutang.

Nah, kalau sudah demikian maka seluruh orang terdekat kamu akan mengetahui bahwa kamu memiliki sangkutan berupa hutang di pinjaman online.

BACA JUGA:Tidak Perlu Panik! Begini Agar Aman Dari Galbay Pinjol Ilegal, Dijamin Tidak Akan Didatangi DC

Lalu seperti apa sebenarnya yang perlu kamu lakukan saat mengalami Galbay Pinjol, dan ditagih oleh Debt Collector? Simak selengkapnya di sini.

Ingat, harus selalu dipastikan, bahwa jangan sekali-kali mematikan Handphone (HP) saat kamu terjebak Gagal Bayar (Galbay) Pinjaman Online (Pinjol).

Perlu kamu ketahui, bahwa salah satu cara ampuh agar rumah tidak dikunjungi oleh DC Galbay Pinjol, maka setiap dihubungi harus kamu angkat dan berkomunikasi dengan baik kepada pihak DC.

BACA JUGA:Jangan Blokir Nomor HP! Atasi Teror DC Galbay Pinjol, Dengan Cara Sederhana Terbukti Ampuh

Ada beberapa cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah anda salah satunya adalah membayar sejumlah kredit yang jatuh tempo saat itu. 

Saat ini banyak layanan pinjaman online yang menyediakan kredit dengan persyaratan yang cukup mudah.

Namun kemudahan itu membuat banyak praktik pinjaman online ilegal yang merajalela di lingkungan kita. Selain itu, tidak sedikit juga ada beberapa kasus Debt Collector (DC) yang mendatangi rumah peminjam untuk menagih utang.

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: