Kanwil Kemkumham Segera Operasikan Kantor UKK Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu di Ketahun

Kanwil Kemkumham Segera Operasikan Kantor UKK Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu di Ketahun

Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu di Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara segera beroperasi usai pembangunan tuntas dilaksanakan. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu di Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara segera beroperasi usai pembangunan tuntas dilaksanakan.

Dengan demikian, pengurusan keimigrasian masyarakat menjadi semakin dekat.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Siap-siap Dapat 877 Unit Rice Cooker Gratis Tahap II, Ini Lokasi dan Jadwal Pembagiannya

Hal ini dilakukan setelah Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan Koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, yang turut didampingi pejabat Eselon III, IV, dan JFU Divisi Keimigrasian.

BACA JUGA:Musim Trek Berkepanjangan, Hasil Panen Petani Kelapa Sawit Turun 50 Persen

Pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bengkulu Utara, disambut baik Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian. Dalam pertemuan tersebut dibahas rencana perpindahan Operasional UKK Ketahun ke Gedung Kantor yang telah rampung dibangun.

BACA JUGA:Habitat Terdesak, Indukan Gajah Sumatera Ditemukan Mati di HPT Air Ipuh

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Ramdhani mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara atas dukungan penuh yang diberikan termasuk sarana dan prasarana UKK yang telah beroperasi sejak bulan Juli lalu.

"Kita apresiasi atas dukungan pemerintah daerah dalam menunjang sarana dan praserana sehingga pelayanan ke masyarakat berjalan baik," ungkapnya.

BACA JUGA:Rapat Paripurna HUT Kepahiang ke-20, DPRD Minta ASN Tingkatkan Netralitas dalam Pemilu

Ia mengatakan, dengan beroperasinya gedung Kantor UKK Ketahun yang baru, bisa memberikan semangat kepada pegawai serta memudahkan masyarakat dalam pengurusan keimigrasian. Sebab kini tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Kota Bengkulu untuk mengurus hal yang berkaitan dengan imigrasi.

"Ini bisa melancarkan pengurusan kemigrasian untuk wilayah Ketahuan dan sekitarnya," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Penutupan Pendaftaran, 877 Calon PTPS di Kota Bengkulu Sudah Mendaftar

Usai pertemuan dengan Bupati Bengkulu Utara, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Ketahun guna melihat secara langsung Kondisi Gedung Operasional saat ini dan Gedung Kantor yang rampung dibangun di Kawasan Terpadu Lagita Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: