Pelaku Penusukan Warga Kebun Geran Ditangkap, 1 Masih Buron

Pelaku Penusukan Warga Kebun Geran Ditangkap, 1 Masih Buron

Pelaku penusukan warga Kebun Geran berhasil dibekuk Polsek Teluk Segara. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sekitar 1 bulan diburu, G-A alias Galang (25) pelaku penusukan warga Kebun Geran Kota Bengkulu atas nama Gunawan Dio Saputra (24), berhasil berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Teluk Segara, Sabtu 6 Januari pukul 21.30 WIB.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal mengatakan bahwa penangkapan pelaku setelah pihak nya akhirnya berhasil mengendus lokasi pelaku yang kerap berpindah tempat.

BACA JUGA:Waspada Potensi Bencana Alam, BPBD Seluma Siapkan Langkah Hadapi Musim Hujan

Akhirnya pelaku ditangkap saat sedang menongkrong di sekitar Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan dan langsung dibawa ke Polsek Teluk Segara.

"Penangkapan pelaku setelah kami menindaklanjuti laporan orang tua korban dan mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan akhirnya setelah terendus lokasi pelaku kita akhirnya melakukan penangkapan," kata Kompol Irzal, Senin 8 Januari 2024. 

Saat ini, Tim Opsnal masih mencari pelaku lainnya yakni berinisial A-L alias Dodo.

Sekedar Mengulas, Kejadian penusukan tersebut terjadi pada Kamis 30 November 2023 sekitar pukul 11.00 WIB yang lalu, di kawasan kelurahan Pasar Bengkulu Kota Bengkulu. Yang melibatkan 2 orang pelaku yakni G-A Alias Galang, dan A-L alias Dodo yang saat ini masih diburu.

BACA JUGA:Soal Pungutan di Pantai Cemoro Sewu, Bapenda Bantah Beri Izin untuk Pemuda Pancasila

Berawal saat korban bersama dengan 4 rekannya, termasuk dengan 2 pelaku sedang menunggu nelayan selesai melaut untuk meminta ikan yang dimana hendak langsung dibakar di tempat tongkrongan.

Namun tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, A-L langsung menghunus kan pisau ke arah korban, yang dimana sempat korban menghindar dan hendak berlari kabur.

BACA JUGA:Promo Bunga 0 Persen Januari 2024! Cek Syarat dan Cara Daftar BCA PayLater, Limit Pinjaman hingga Rp20 Juta

Akan tetapi pada saat membelakangi keduanya, G-A turut mengayunkan pisaunya dan korban yang tidak dapat mengelak pun harus menerima 4 tusukan dari G-A dibagian pundak. Tidak berhenti disana, A-L pun menusuk dan menyabit kaki korban hingga satu kuku jarinya terlepas.

BACA JUGA:Berikut Perbandingan Spesifikasi iPhone 15 dan 15 Plus, Sama-sama Dilengkapi SoC A16 Bionic, Cek Harganya!

Adapun motif dari para pelaku, saat dikonfirmasi oleh Tim BETV korban mengungkap tidak mengetahui persis namun ia menduga karena G-A yang dendam yang dimana korban sempat bergurau dengan G-A untuk tidak mencuri gitarnya saat hendak dipinjam, dimana diketahui baik G-A dan A-L merupakan residivis pencurian dan penganiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: