Posnas Bengkulu Target Prabowo Menang di Kaum Milenial

Posnas Bengkulu Target Prabowo Menang di Kaum Milenial

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali melanjutkan Kampanye di pulau Sumatera. Kali ini, Kamis (11/1/2024), Capres Prabowo Subianto menyambangi Provinsi Bengkulu bersama Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan artis ternama Raffi Ahmad.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali melanjutkan Kampanye di pulau Sumatera. Kali ini, Kamis (11/1/2024), Capres Prabowo Subianto menyambangi Provinsi Bengkulu bersama Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan artis ternama Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Digerus Air, Jalan Menuju Desa Surau Terancam Ambruk

Prabowo Subianto yang tiba dengan iring-iringan nya, langsung disambut antusias ribuan, relawan, simpatisan serta pendukung "Prabowo Presiden" di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Wajib Coba Kue Ini! 3 Resep Cookies Oat Sehat dan Lezat, Camilan Sehari-hari Auto Bikin Kenyang

Sekretaris Posko Nasional (Posnas) Prabowo Subianto Bengkulu Irwan Syahroni Lubis mengatakan, saat ini Posnas menargetkan kemenangan Prabowo Subianto di kalangan kaum milenial.

BACA JUGA:Ormas Pemuda Pancasila Klaim Kantongi Izin Pemkab, Bupati Seluma Angkat Bicara

"Kami sudah memasang target kepada pemilih milenial, kaum z, dan pemula untuk mencoblos pak Prabowo Subianto pada 14 Februari mendatang, dan kita sudah turun door to door ke kelompok milenial dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif," kata Irwan.

BACA JUGA:Digerus Air, Jalan Menuju Desa Surau Terancam Ambruk

Disisi lain, Bendahara Posnas Bengkulu Resty Rahmadayanty menambahkan. Saat ini pihaknya juga melakukan aktivitas dalam bidang sosial rutin bersama milenial Bengkulu.

BACA JUGA:GEGER! Jejak Kaki Harimau Ditemukan di Kebun Warga Desa Sambirejo

"Kami juga rutin melakukan aktivitas rutin di bidang sosial. Tentu kami juga menggandeng anak milenial Bengkulu dan akan melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih banyak lagi kedepan nya selaras dengan program-program bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka" target besar kita yaitu untuk memenang sekali putaran," tutup Resty selaku bendahara umum DPD Posnas Prabowo Provinsi Bengkulu.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: