Dinas Permukiman Kaur Siapkan 150 Unit Lampu Jalan di Tahun 2024

Dinas Permukiman Kaur Siapkan 150 Unit Lampu Jalan di Tahun 2024

Kepala Dinas Permukiman Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan M.Si menyampaikan, tahun 2024 ini pihaknya menyiapkan sekitar 150 unit lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang akan di pasang di beberapa titik kecamatan di Kabupaten Kaur.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas Permukiman Kabupaten Kaur menyiapkan sekitar 150 lampu untuk penerangan jalan umum yang tersebar di beberapa jalan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, RSHD Kini Dilengkapi Fasilitas CT Scan Berteknologi 64 Slice

Kepala Dinas Permukiman Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan M.Si menyampaikan, tahun 2024 ini pihaknya menyiapkan sekitar 150 unit lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang akan di pasang di beberapa titik kecamatan di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Kedai Ayam Geprek di Telaga Dewa Nyaris Ludes Terbakar

"Untuk tahun ini kita melaksanakan pengadaan lampu PJU sebanyak 150 unit yang akan dipasang di beberapa titik," kata Kadis Perkim Kaur.

BACA JUGA:356 Peserta Lulus Tes PPPK Guru di Kota Bengkulu, Bakal Ditempatkan di Sekolah Asal

Ismawar menjelaskan, sekitar 90 persen penerangan jalan umum di Kabupaten Kaur sudah dalam keadaan rusak. Dimana sebelumnya telah dilakukan pemasangan penerangan Jalan Umum sebanyak 30 unit lampu yang terpasang di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan, dan di Desa Guru Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Pembangunan Selesai, 79 Kios Pasar Jangkar Pulau Baai Mulai Dihuni Pedagang

"Jumlah ini memeng belum terpenuhi semua, tapi nanti akan kita bagi terutama di wilayah perkotaan. Sebelumnya telah dilakukan pemasangan PJU sebanyak 30 unit" kata Ismawar Hasdan M.Si. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: