Tokoh Presidium Seluma Ajak Masyarakat Ikut Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Tokoh Presidium Seluma Ajak Masyarakat Ikut Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Murman Effendi, Tokoh Presidium Kabupaten Seluma--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Murman Effendi, Tokoh Presidium Kabupaten Seluma  sekaligus Bupati Seluma dua periode yakni 2005-2011 ini mengajak masyarakat Kabupaten Seluma untuk menggunakan hak pilih dan tidak golput pada pesta demokrasi tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Catat! Ini 6 Urutan Pakai Skincare Pagi yang Benar, Rutin Lakukan Bikin Wajah Glowing, Sehat dan Awet Muda!

"Ayo masyarakat Kabupaten Seluma datang ke TPS gunakan hak pilih kalian pada pemilu 14 mendatang," kata Murman Effendi, Senin 22 Januari 2024.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi BUMDes, Kejaksaan Geledah Kantor Desa Gardu

Sebagai pesta demokrasi, maka sudah seharusnya seluruh masyarakat ikut menyalurkan hak-hak politik guna menentukan nasib bangsa khususnya di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi BUMDes, Kejaksaan Geledah Kantor Desa Gardu

Murman mengatakan, dalam memilih pemimpin daerah ataupun wakil rakyat pilihlah calon pemimpin yang memang berkompeten, cerdas dan amanah.

"Satu suara kita sangat menentukan nasib bangsa dan Kabupaten Seluma lima tahun ke depan. Jadi jangan pernah terbesit untuk golput. Dan yang terpenting pilihlah pemimpin ataupun wakil rakyat yang berkompeten, cerdas dan amanah," sambungnya.

Ia juga berharap seluruh warga masyarakat bisa menjadi pelopor menjaga keamanan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun ini.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: