Gedung Baru Perpusda Seluma Sudah Buka Layanan Membaca, Catat Jam dan Jadwalnya

Gedung Baru Perpusda Seluma Sudah Buka Layanan Membaca, Catat Jam dan Jadwalnya

Usai dibangun gedung megah gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma sudah membuka layanan membaca buku.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Usai dibangun gedung megah gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma sudah membuka layanan membaca buku.

Kepala Dinas Perpusda Seluma, Marhakidinata mengungkapkan, masyarakat dan pelajar bisa datang langsung saat jam kerja, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, dibuka hari Senin hingga Jumat.

BACA JUGA:Banyak Petani Menetap di Kebun, Bupati Kepahiang: Harus Tetap Hadir dan Jangan Golput dalam Pemilu

Untuk kelengkapan di perpusda saat ini kata Kadis masih tergolong cukup, kendati demikian kedepannya pihaknya berharap koleksi buku dapa bertambah.

BACA JUGA:Tersedia Rp11 Miliar, TPG Sisa 1 Bulan Tahun 2023 Segera Dibayarkan

" Iya pelayanan sudah buka, gedung baru kita sudah bisa dimanfaatkan kini untuk pelayanan sudah di gedung baru, kini sudah banyak pembaca yang berdatangan kekantor baru, diharapkan dengan tempat yang megah dan nyaman bisa menarik minat baca pelajar dan masyarakat Kabupaten Seluma," kata Marhakidinata, Rabu 24 Januari 2024.

BACA JUGA:Dishub Imbau Jukir di Kota Bengkulu Buat SPT dan Tak Lagi Setor ke Cukong

"Kalau untuk buku kita masih menunggu buku apa saja dan berapa banyak yang harus disiapkan dari anggaran atau bantuan dari pemerintah pusat," jelasnya.

BACA JUGA: Jangan Mandi Malam Karena Dapat Sebabkan Rematik, Mitos Atau Fakta? Cek Jawabannya di Sini!

Ia menambahkan, untuk menarik minat baca masyarakat, jika tak ada kendala di tahun 2024, akan diberikan reward atau penghargaan bagi pengunjung.

"Kalau ada ketersediaan anggaran pastinya kita akan berikan penghargaan bagi pengunjung terbanyak di kantor perpusda. Saya sangat berharap dengan gedung baru ini nantinya bisa dijadikan masyarakat dan pelajar sebagai tempat rekreasi sambil menambah wawasan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: