dempo

Punya Kamera Berkualitas hingga Baterai Tahan Seharian, Ini 6 Keuntungan Beli iPhone 11 Tahun 2024, Apa Aja?

Punya Kamera Berkualitas hingga Baterai Tahan Seharian, Ini 6 Keuntungan Beli iPhone 11 Tahun 2024, Apa Aja?

Ilustrasi. Punya kamera berkualitas hingga baterai tahan seharian, ini 6 keuntungan beli iphone 11 tahun 2024.--Sumber foto: (Merita/BETV)

BETVNEWS - iPhone 11 merupakan HP produksi Apple yang resmi dirilis pada tahun 2019 lalu. Meskipun sudah 5 tahun sejak diluncurkannya, iPhone 11 masih sangat dapat diandalkan, lantas apa saja keuntungan beli iPhone 11 tahun 2024? simak di sini ulasannya.

BACA JUGA:Punya Selisih Harga Cukup Jauh, Ini Perbandingan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S22, Cek!

Apple selalu konsisten menciptakan produk berkualitas tinggi, salah satunya HP. iPhone 11 dilengkapi berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang tinggi. 

Salah satunya adalah kamera utama yang berkualitas, diketahui iphone 11 memiliki kamera utama 12 MP, sehingga menghasilkan foto dan video yang terang dan jernih.

Selain itu, iphone 11 memiliki baterai yang tahan seharian, sehingga kamu tidak perlu terlalu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Cek Fitur dan Spesifikasi iPhone 13 Pro Max, Punya Tampilan Nan Elegan, Intip Harga Terbarunya di Sini

Di sisi lain, iphone 11 masih didukung update iOS terbaru, sehingga kamu masih bisa mendapatkan dukungan sistem operasi terbaru.

Tidak hanya itu, iphone 11 didukung dengan chipset A13 bionic yang membuat HP kencang dan powerfull dan sudah teruji dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 2 meter serta memiliki tingkat kecerahan layar yang baik.

Melansir dari carisinyal.com, berikut keuntungan beli iphone 16 tahun 2024:

BACA JUGA:Update Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max Januari 2024, Termurah Tembus Rp10 Jutaan Saja!

Kelebihan iPhone 11

1. Kamera Berkualitas Tinggi

Keuntungan beli iphone 11 tahun 2024 yang pertama adalah dilengkapi dengan kamera yang berkualitas tinggi. Dalam hal ini iphone 11 mampu merekam dan menangkap gambar yang jernih dan terang.

Selain itu, kamera iphone 11 bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dengan lensa ultra wide yang dimilikinya. Untuk kamu yang memiliki aktivitas atau kesenangan mengabadikan momen, HP iphone 11 bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: