Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Menegangkan! Ini 5 rekomendasi drama Korea thriller terbaik sepanjang masa--(Sumber Foto: Yeposo)

BETVNEWS - Industri perfilman Korea Selatan selalu berhasil menampilkan dramaa-drama Korea terbaik yang diminati oleh beragam kalangan di seluruh dunia. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Korea yang Diremake Versi Indonesia, Ada Miracle In Cell No 7, Cocok Temani Libur Panjang

Drama Korea atau lebih akrab dengan sebutan drakor selalu identik dengan cerita romantis untuk menarik perhatian anak-anak muda. 

Padahal drama thriller yang diproduksi oleh Korea Selatan tidak juga tak kalah bagusnya dengan drama-drama dengan genre lainnya. 

BACA JUGA:Grand Final League Of Legends World Championship Digelar di Korea Selatan, Ada NewJeans dan Baekhyun (EXO)

Drama Korea bergenre thriller atau misteri menjadi salah satu drama yang sukses di pasaran lantaran alurnya yang menarik dan menegangkan. Pengemasan cerita yang epik dan dibumbui sengan plot twist yang berkesan juga selalu berhasil membuat drama ini menjadi perhatian publik. 

Jika kamu ingin menjajal tontonan yang satu ini, berikut telah BETV rangkum beberapa drama korea bergenre thriller terbaik sepanjang masa yang bisa masuk ke dalam pilihanmu. 

BACA JUGA:Mau Kulit Glowing Seperti Artis Korea? Begini Cara Membuat Masker Minyak Kemiri, Flek Hitam Auto Minggat!

Drama Korea Thriller

1. Duty After School (2023)

Duty After School menjadi drama korea pertama yang bisa masuk ke dalam pilihanmu. Drama yang dirilis pada tahun 2023 lalu ini berhasil menarik atensi publik berkat jalan ceritanya. 

Drakor ini diperankan oleh Shin Hyun Soo, Lim Se Mi, Kim Ki Hae, Moon Sang Min, dan artis lainnya. Drama yang satu ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Ha Il Kwon.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Mulus Seperti Orang Korea Cuma Pakai Masker Daun Pandan, Begini Cara Membuatnya, Auto Glowing!

Drama ini menceritakan tentang anak-anak sekolah yang menjadi tentara untuk perang melawan makhluk asing yang muncul secara tiba-tiba dari langit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: