dempo

Dijamin Aman, Inilah 6 Rekomendasi Aplikasi Paylater Resmi dan Legal, Sudah Terdaftar OJK

Dijamin Aman, Inilah 6 Rekomendasi Aplikasi Paylater Resmi dan Legal, Sudah Terdaftar OJK

Inilah 6 rekomendasi aplikasi paylater legal dan resmi, sudah terdaftar OJK--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Traveloka Paylater menjadi aplikasi resmi Indonesia yang sudah terdaftar OJK. Traveloka Paylater adalah metode pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian tanpa bayar di muka.

Transaksi dengan Traveloka PayLater lebih ringan, untungnya banyak, dan semua bisa diwujudkan.

Layanan Traveloka Paylater menyediakan bebrapa layanan seperti pembelian tiket pesawat, bus, hotel atau yang lainnya. Tentu sistem pembayarannya bisa dicicil dalam jangka waktu tertentu.

Paylater ini juga bisa kamu gunakan untuk transaksi di e-commerce seperti JD.ID, Blibli, dan toko-toko online lainnya.

Traveloka Paylater menawarkan bunga cicilan yang cukup ringan yakni berkisar 2%-4,78% per bulannya.

BACA JUGA:Paylater Livin' by Mandiri Kasih Limit Hingga Puluhan Juta Rupiah, Ini Syarat dan Cara Daftar Akunnya

5. GoPay PayLater

Gojek merupakan salah satu aplikasi ojek online yang memiliki fitur PayLater. GoPay Paylater menjadi situs pinjaman online resmi dan sudah terdaftar di OJK.

Cara Mendaftar Gojek PayLater seperti pada umumnya yaitu dengan mengajukan permohonan dan disetujui, akan tetapi hanya pelanggan tertentu saja yang bisa menggunakannya.

Kelebihan yang ditawarka oleh GoPay Paylater adalah bisa digunakannya di semua merchant GoPay yang semuanya sudah tersedia dalam satu aplikasi Gojek di HP. Merchants yang sudah bekerja sama dengan Gojek ini diantaranya GoFood, GoRide, GoBluebird, GoPulsa, GoTix, dan juga GoBills.

BACA JUGA:Mau Belanja Sepuasnya? Gunakan Paylater Livin' by Mandiri, Manfaatkan Limit Transaksi Hingga Rp20 Juta

6. Kredivo PayLater

Kredivo adalah salah satu aplikasi yang mempunyai fitur Paylater. Kredivo Paylater pun sudah resmi terdaftar di OJK sehingga aman digunakan untuk melakukan transaksi.

Cara Mendaftar Kredivo cukup mudah tinggal mengunduh dan meminta persetujuan. Kelebihan yang ditawarkan oleh Krodivo Paylater ialah banyak merchants yang sudah bekerja sama seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan banyak lainnya, sehingga lebih mudah untuk melakukan pembayaran ketika berbelanja.

Bunga yang ditawarkan oleh Kredivo Paylayter cukup ringan mulai dari 0% sampai dengan 2,6%, bertgantung dengan tenornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: