KPU

Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

Tidak harus iPhone! 5 rekomendasi Hp android ini punya kamera terbaik, jernih dan berkualitas tinggi--(Sumber Foto: iStockPhoto)

2. Vivo V27 5G 

Rekomendasi hp android dengan kamera terbaik selanjutnya adalah Vivo V27 5G yang memiliki triple kamera terintegrasi. Kamera utama ponsel ini menggunakan sensor Sony IMX766V dengan resolusi 50 MP. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Aura Light Portrait dengan lampu berbentuk lingkaran pada kamera belakang untuk menghasilkan foto yang terang dan jelas pada cahaya yang minim. 

BACA JUGA:Dilengkapi Port USB C hingga Kamera Berkualitas Tinggi, Berikut 6 Kelebihan dan Kelemahan iPhone 15 Pro Max

Selain kamera utama, ponsel ini juga memiliki kamera lain yaitu kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Di Vivo V27 5G tentunya dilengkapi juga dengan kamera depan dengan lensa beresolusi 50 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas tinggi.

Setiap kamera di dalam ponsel ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K pada FPS serta memberikan hasil rekaman yang tajam dan setail sehingga ponsel ini menjadi salah satu ponsel dengan kamera terbaik di kalangan ponsel android. 

BACA JUGA:Berikut Perbandingan 5 Fitur Unggulan iPhone XR dan 11, Sama-sama Dilengkapi Kamera 12MP yang Dapat Diandalkan

3. OPPO Reno8 T

OPPO Reno8 T menjadi rekomendasi hp android dengan kamera terbaik selanjutnya. Hal ini karena kualitas yang dihasilkan oleh kamera HP ini setara dengan kamera DSLR. 

Kamera utama dengan resolusi 108 MP yang mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan tajam ini menjadi salah satu fitur terbaik dari ponsel OPPO ini. Bahkan hasil foto yang diambil melalui kamera ponsel ini akan tetap jernih saat dicetak dalam ukuran besar.

BACA JUGA:Dilengkapi Kualitas Kamera Menakjubkan, Inilah 5 Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max, Berapa Harganya?

Kamera utama ponsel ini menggunakan teknologi NonaPixel Plus yang berguna untuk menggabungkan sembilan 9 piksel kecil menjadi 1 piksel besar sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dan detail dalam berbagai kondisi.

OPPO Reno8 T 5G juga dilengkapi dengan depth camera 2 MP f/2.4 dan kamera mikro 2 MP. Ponsel ini juga tentunya menawarkan kamera depan 32 MP dengan fitur selfie HDR untuk foto selfie dengan hasil terbaik. 

BACA JUGA:Dilengkapi Kamera Berkualitas dan Baterai Tahan Lama, Berikut 6 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11

4. Xiaomi 14 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: