Dilengkapi Kamera Berkualitas dan Baterai Tahan Lama, Berikut 6 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11

Dilengkapi Kamera Berkualitas dan Baterai Tahan Lama, Berikut 6 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11

Ilustrasi. Dilengkapi kamera berkualitas dan baterai tahan lama, berikut 6 kelebihan dan kekurangan iPhone 11--Sumber foto: (Merita/BETV)

BETVNEWS - Dilengkapi dengan berbagai kelebihan iphone 11 kian bersinar pada awal tahun 2024 ini, apakah ada kekurangannya? baca artikel ini sampai habis untuk ulasan selengkapnya.

iPhone 11 dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi yang menghasilkan setiap jepretan foto dan video terang dan jernih. Kelebihan ini tentu saja berhasil menarik perhatian banyak kalangan.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi iPhone 11 di iBox Hari Ini Rabu 10 Januari 2024, Sudah 5 Tahun Masih Worth It Dibeli?

Selain itu, iphone 11 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang tahan digunakan seharian, sehingga kamu dapat beraktivitas banyak tanpa harus sering mengisi daya.

Di sisi lain, iphone 11 masih memiliki beberapa kekurangan yakni, belum dilengkapi dengan sinyal 5G dan masih menggunakan layar HD dengan IPS panel.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 11 memiliki kelebihan dan kelemahan sebagai berikut:

BACA JUGA:Berikut Perbandingan Fitur iPhone 11 dan 12, Punya Daya Batre Tahan Seharian! Tertarik Seri Mana?

Kelebihan iPhone 11

1. Kamera Berkualitas Tinggi

Kelebiahan iphone 14 yang pertama adalah dilengkapi dengan kamera yang berkualitas tinggi. Dalam hal ini iphone 14 mampu merekam dan menangkap gambar yang jernih dan terang.

Selain itu, kamera iphone 11 bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dengan lensa ultra wide yang dimilikinya. Untuk kamu yang memiliki aktivitas atau kesenangan mengabadikan momen, HP iphone 11 bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu.

BACA JUGA:iPhone 11 Versi 64GB dan 128GB Turun Drastis di 2024, Cek Spesifikasi dan Daftar Harganya di iBox

2. Bisa Update iOS Terbaru

Kelebiahan iphone 11 yang selanjutnya adalah bisa update iOS terbaru, dukungan ini menjadi salah satu kelebihan iphone 11 yang paling penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: