Ngeri! Ular Kobra Masuk Kamar Kos di Gang Beringin, Nempel di Badan Mahasiswi

Ngeri! Ular Kobra Masuk Kamar Kos di Gang Beringin, Nempel di Badan Mahasiswi

Penghuni kosan yang berada di Gang Beringin 1 Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu dikagetkan oleh seekor ular kobra sepanjang 1,5 meter yang masuk ke dalam kamar seorang mahasiswi atas nama Nabela Tri Juliani pada Senin 5 Februari 2024 sekitar pukul 05.0--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penghuni kosan yang berada di Gang Beringin 1 Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu dikagetkan oleh seekor ular kobra sepanjang 1,5 meter yang masuk ke dalam kamar seorang mahasiswi atas nama Nabela Tri Juliani pada Senin 5 Februari 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

Ular kobra merupakan salah satu ular berbisa yang jika terkena gigitannya bisa berakibat fatal. 

Ular berbisa tersebut diketahui menempel di badan mahasiswi tersebut, yang langsung menjerit histeris meminta bantuan.

BACA JUGA:Warga Pering Baru Keluhkan Jalan Provinsi yang Rusak Sejak 30 Tahun Lalu

Jeritan Nabela kemudian terdengar oleh Rayhan selaku pemilik kosan, yang kebetulan tinggal di samping. Rayhan lalu memanggil petugas PBK Kota Bengkulu.

Lanjutnya bahwa kejadian ular masuk ke dalam kamar kosan merupakan pertama kali terjadi di kosan miliknya itu. Dirinya pun tidak mengetahui dari mana asalnya ular tersebut, namun yang pasti tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

BACA JUGA:Warga Butuh Penahan Air Sungai Talo di Reses Jonaidi SP

"Ketahuan ularnya itu saat penghuni kos terbangun ada ular di dekat dirinya, langsung teriak manggil pemilik kos terus ular itu kabur ke belakang," sampai nya.

Dan beberapa Menit kemudian tim rescue pemadam kebakaran pun datang dan segera mengevakuasi ular tersebut dengan menggunakan alat tongkat capit.

BACA JUGA:Dijuluki Buah Taman Surga, Ini 9 Manfaat Tin untuk Kesehatan, Benar-benar MasyaAllah!

"Terimakasih anggota damkar, meskipun sewaktu subuh bisa datang dengan cepat untuk mengevakuasi ular," sampainya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: