6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

6 rekomendasi novel Tere Liye terbaik sepanjang masa, ada yang difilmkan! Sudah baca?--(Sumber Foto : Pinterest)

Di novel ini, kamu akan mengikuti perjalanan hidup Esok dan Lail dalam menghadapi musim panas berkepanjangan yang mungkin terjadi di masa depan lantaran lapisan atmospher berlubang akibat percobaan yang dilakukan oleh manusia. 

BACA JUGA:Self Improvement Dapat Dipahami dengan Membaca Buku, Cek di Sini Rekomendasinya!

2. Bumi Series

Rekomendasi novel selanjutnya adalah Bumi Series. Seperti namanya, Novel ini merupakan sebuah series dan telah memiliki 14 novel dengan cerita yang berkelanjutan. 

Dan persis seperti namanya pula, novel ini dimulai dari buku pertamanya berjudul Bumi. Bumi series ini menceritakan pengalaman tentang tiga orang remaja berusia 15 tahun bernama Raib, Seli dan Ali. 

Petualangan itu dimulai setelah Raib yang memiliki kekuatan dunia pararel bertemu dengan Tamus yang berusaha membebaskan pemilik kekuatan mengerikan bernama 'Si Tanpa Mahkota'. 

BACA JUGA:5 Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Membaca Buku

Pertemuan itu membuat Raib, Seli dan juga Ali harus menjelajahi dunia pararel dan menemui beragam rintangan serta kejadian-kejadian tak terduga dari klan-klan lain dengan teknologi yang tak terbayangkan. 

Saat ini, novel berseri ini telah sampai pada buku ke-14 dengan urutan judul berikut ; Bumi, Bulan, Matahari, Bintang, Ceroz dan Batozar, Komet, Komet Minor, Selena, Nebula, Lumpu, Si Putih, Bibi Gill, Sagaras, Matahari Minor dan yang terbaru Ily. 

BACA JUGA:6 Manfaat Membaca Buku, Tambah Wawasan hingga Tingkatkan Kepercayaan Diri!

3. Sepotong Hati yang Baru

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah buku yang berisi kumpula cerpen dengan judul Sepotong Hati yang Baru. Dalam buku ini, Tere Liye memberikan kisah yang berbeda pada setiap chapter dengan judul yang berbeda pula. 

Oleh sebab itu, buku ini memberikan beragam pengalaman yang berbeda lantaran menawarkan kisah yang berbeda dengan genre yang berbeda pula. Buku ini tentunya menjadi salah satu buku yang tidak boleh sampai dilewatkan. 

BACA JUGA: Mengenal Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat, Pahami 5 Hal Ini!

4. Ayahku Bukan Pembohong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: